"Rese banget sih. Kalo lo gak mau bantuin gue. Tinggal gue laporin aja ke guru gue."
"Eh jangan-jangan. Ok gue mau."
"Gitu kek dari tadi."
Wawancara selesai,aku berkata," ok udah makasi."ucapku." Sama-sama,"balas Indah.
"Eitss. Lo mau kemana?" merentangkan sebelah tangan.
"Mau ke toilet. Kenapa? lo mau ikut?"
"Denger. Waktu lo cuma 1 hari lagi buat kerjain tugas gue."
"T-tapi lo bilang waktunya seminggu, berarti 4 hari lagi dong."
"Terserah gue dong. Gue bisa ngelakuin apa yang gue mau. Udah gak usah ada penolakan." Kemudian pergi meninggalkan Indah .
" Ihhh sumpah yah dia nyebelin banget. So ngatur gue emang dia siapa? hah,"ujarku kesal.
Keesokannya aku menagih tugas dari Indah.
" Mana?"" Nih,"kata Indah memberikan buku,"setelah ini gue harap lo jauh-jauh dari hidup gue."
"Gue juga gak mau kali kalo berurusan sama lo lagi."
"Ya udah bye"
Aku keluar kelasnya," dia emang bener ga suka gue apa gimana ya? " lirihku sembari berjalan.
"By, aku cariin juga. Abis dari mana kamu?" ujar Angel tiba-tiba datang.
"Mmm dari toilet tu" menunjuk toilet yang ada dibelakangku."
"Jauh banget. Ngapain ke toilet itu by? kan yang deket kelas kamu ada.""Iya jadi, toilet yang disana rusak katanya. Aku gak tau deh." Untung dapet alesan yang masuk akal, kalo gue bilang dari kelas Indah kan berabe urusannya.
Lalu, ada pengumuman dari sekolah akan mengadakan turing ke puncak. Jadi semua murid wajib ikut, kecuali sakit.
"Waaah turing. Seneng banget nanti bisa boncengan sama kamu,"kata Angel girang,"kamu ikut kan by?"tanya Angel.
"Kalo anak-anak ikut , ya aku ikut."
"Yess! abis dari sini mau preaper ah"
Pulang dari sekolah aku mampir ke bengkel, menyervis motor yang akan aku bawa turing nanti. Tapi ketika dibengkel, aku bertemu Indah.Ia tengah mengobrol dengan montir. Aku menghampirinya dan berkata,"Lo ngapain disini?"
"Ini kan bengkel papah gue.Pegawai yang biasa kerja dia lagi sakit.Kenapa emangnya?"
"Masa sih?" ujarku tidak percaya.
"Betul mas, mba Indah anak dari pemilik bengkel ini,Pak Adi." Ujar montir.
"See? masih gak percya?"ujar Indah," lo ngapain disini,"tanya Indah.
"Motor gue lagi diservis,tuh"menunjuk motor,"btw,lo mau ikut turing besok?"
"Ikut lah. Secara gue suka banget puncak."
"Mau sama siapa? mmm maksud gue, partner lo siapa?"
"Gak tau. Maybe Bela or Hesti. Blum tau sih."
"Kalo lo mau. Lo bisa bareng gue."
"Emang cewe lo gak marah? nanti gue dilabrak lagi."
Aku terdiam, aku lupa kalo ada Angel.
"Dah gue mau lanjut kerja dulu." Kata Indah duduk kembali melanjutkan pekerjaannya.
Jujur, sekarang. Semakin lama aku semakin kagum sama Indah. Dia gak manja. Orangnya juga pekerja keras.
Hari yang ditunggu-tunggupun tiba. Semua murid berkumpul disekolah untuk breafing dan berdoa.Semuanya siap-siap untuk berangkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
MEGAN
RomanceAku Megan Argananta.Memiliki kepribadian cuek dan sedikit arogan, semua ini terjadi setelah Papah memiliki wanita lain selain mamah.Namun bukannya berpisah, mamah malah memendam rasa sakit itu sendirian, aku tidak suka sikap mamah yang lemah,itulah...