Kerugian yang besar adalah engkau tidak bersholwat kepada Nabi Muhammad S.A.W
Sedangkan engkau mengetahui dialah yg memberimu syafaat di hari kiamat nanti.
[Habib Umar Bin hafidz]
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
•••1. Usahakan follow dulu sebelum baca.
2. komennya w tunggu, yang random random juga yg bisa naikin mood wk. Ga sih setiap komenan kalian tu emg bikin semangat.
3. Jangan jadi readrs gelap ya, votenya jangan lupa soalnya vote itu gratis, enggak bayar hihii sekalian amal vote lah wk
4. Kasih kritik dan sarannya, asal yang baik ya, sama sopan juga, soalnya bikin w gemeter.
5. Share ceritanya sama temen temen kalian biar rame gitu wkwk.
6. Up liat situasi dan kondisi. Klo emg gak rame kyknya bakal slow up.Terima kasih untuk kalian yang udah baca cerita EL FATIH sampai sini, semoga ada dalam lindungan Allah SWT.
•••
Follow ig
Vyeojunf.rm•••
"Tunggu Luna, kamu harus pulang bareng saya. Ayah kamu tadi udah nitipin kamu sama saya," Kata El saat Luna akan masuk ke dalam Taksi.
"Lo gak budeg kan El? Gue gak mau, gue pulang sendiri. Lo pulang aja sana kenapa jadi mikirin gue?" tanya Luna berbalik menghadap El.
El yang merasa Luna menatapnya langsung menunduk.
"Cih. Kebiasaan banget lo. Kak, adek kakak itu kenapa sih? Kenapa kalo gue liatin pasti nunduk?" tanya Luna pada Fara. Apakah ada yang salah dengan wajahnya sampai sampai membuat El enggan untuk menatapnya?
Sedangkan Fara yang mendengar itu hanya tertawa.
"Saya di kasih amanah sama Ayah kamu. Tolong bantu saya buat jalanin amanah itu, Luna .." ujar El membuat Luna terdiam
"Lagian kenapa lo mau aja sih di suruh ayah?"
"Saya udah bilang kalo itu amanah," Jawab El mencoba membujuk Luna agar ikut pulang bersamanya.
"Ayo Lun nurut aja, kasian loh sama El bela belain dateng ke sini demi nyamperin kamu. Padahalkan El tadi lagi ngajar," Timpal Fara ikut membujuk.
Luna menghembuskan napas kasar. Tidak ada pilihan lain, apalagi saat melihat wajah mereka yang seperti memohon. Luna segera berjalan ke arah mobil El yang terparkir tak jauh dari sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
EL FATIH [END]
Novela Juvenil[𝑼𝑺𝑨𝑯𝑨𝑲𝑨𝑵 𝑭𝑶𝑳𝑳𝑶𝑾 𝑺𝑬𝑩𝑬𝑳𝑼𝑴 𝑩𝑨𝑪𝑨] Kita serasi tapi tidak serasa, kita sama sama tokoh utama tapi dalam buku yang berbeda, kita punya banyak persamaan kecuali perasaan. Di jodohkan dengan seorang ustadz? Akibat di jodohkan Luna...