Strawberry Cheesecakes - 20 END

958 89 39
                                    

Malam itu Minho menatap ke jendela kamarnya. Dia ingin menghirup udara untuk terakhir kalinya. Di tangannya sudah tergenggam sebilah pisau.

"Kita akan pergi sekarang" kata Minho. Dia lalu mulai menyayat pergelangan tangannya. Membuat darah mengalir sangat deras di sana. Air matanya sudah tumpah di pipinya.

Setelah berhasil, dia mengancungkan dirinya pisau itu lalu mulai menusukannya ke perutnya beberapa kali. Darah mulai keluar dari luka itu sampai mulut dan hidungnya mengeluarkan darah. Sakit, nyeri dia rasakan sekarang. Dia berusaha keras untuk mengeluarkan pisau itu dari perutnya. Di jari manis pria itu masih tersematkan cincin yang diberikan Chan beberapa saat yang lalu.

Namun karena tenaganya sudah hilang, dan saat itulah di mana dia mengebuskan napas untuk terakhir kalinya.

🍰🍰🍰

"HAI ANAK NAKAL! BANGUN KAU!" Teriakan itu terdengar di sana. Suara gedoran pintu terdengar dari liar namun sama sekali tidak ada respon dari Minho.

Saat wanita itu membuka pintu, dia terkejut saat melihat Minho terkulai lemas di lantai dengan darah yang berceceran di lantai.

"MINHO!!" Teriaknya.

"Katanya ada pria yang bunuh diri di pusat kota, ayo ke sana" kata teman Chan padanya. Chan nampak benar-benar tidak bergairah saat itu. Karena kemarin Minho mencampakannya.

"Ayo Chan!" Paksa pria itu, lalu akhirnya Chan menurut. Saat Chan sampai semua orang mengerumuni rumah itu. Dengan pakaian polisi lengkapnya dia masuk ke sana.

Dia melihat dua orang menangis di dalam sana. Tubuh Chan menegang melihat orang Tuan Minho di sana. Dengan napas yang memburu, dia langsung pergi ke lokasi tempatnya.

Tubuh Chan seketika lemas saat melihat pria yang dia cintai itu sudah lemas. Di mau anyir itu tercium di sana. Sebuah pisau masih tertancap di perutnya.

"Minho" panggil Chan sambil berlari ke sana. Air mata Chan tidak bisa di bendung lagi, padahal saat itu dia tengah bertugas.

"Kenapa kau pergi meninggalkan aku?" Tanya pria itu. Dia melihat tubuh pria itu sudah dipenuhi darah dan wajahnya pria itu sudah sangat pucat.

Di jari tangan Minho, Chan dapat melihat cincin itu masih tersemat di sana.

"Minho bangun" panggil Chan lagi tapi semua itu sia-sia karena Minho sudah pergi untuk selamanya.

🍰🍰🍰

Chan masih melihat-lihat foto yang dia ambil dengan pria manis itu.

Saat Chan membersihkan nakas, dia tak sengaja melihat sebuah surat kecil.

"Hai Chan suami ku :)

Ini aku istri mu yang tercinta, Minho. Aku berharap suatu saat nanti kita bisa menikah sungguhan. Tapi aku sadar, aku bukan orang yang pantas untuk mu. Aku ini manusia kotor, murahan dan bekas korban pelecehan. Jadi seberapa pun cinta ku pada mu, aku tetap tidak akan menghilangkan cap ini dalam hidup ku kecuali saat aku mati.

Aku kira saat kita bersama semuanya akan berubah. Tapi sayang, aku saat ini tengah mengandung anak orang lain. Aku tidak ingin mengecewakan ku, aku tidak ingin membuat mu sedih dan merepotkan mu. Jadi aku memutuskan untuk pergi sebelum cinta mu semakin dalam. Aku pergi, tolong jangan ingat aku dalam hatimu. Tapi jangan lupakan aku.

Hmm aku mencintai mu, jika saja kita bertemu lebih awal pasti semua ini tidak akan terjadi. Semoga mau hidup dengan baik, jadilah Chan yang dulu,  Chan sebelum bertemu dengan Minho.

Selamat tinggal sayang, anggap saja kita tidak pernah bertemu dan aku hanya mimpi bagi mu :)"

Chan menangis sejadi-jadinya, kenapa dia tidak sadar jika Minho menyimpan surat itu. Jika dia tahu lebih awal mungkin dia akan bisa menyelamatkan Minho.

"Aku berharap kita bisa bertemu lagi suatu saat nanti Minho walaupun di kehidupan yang berbeda" kata pria itu sambil menatap surat itu.

"Sampai kapan pun kau akan tetap menjadi istri ku, Minho" kata pria itu sambil menyeka air matanya.












END

Wah akhirnya selesai dengan Sad Ending.

Ayo gais kalian bisa gebug aku secara online 🥲

Ini cerita ide dari seorang reader, dia ngirim aku pokok ceritanya di DM. Makasih ya, siapapun kamu aku tidak akan spil nama kamu di sini 🥰

Mungkin ini cerita sad ending terakhir aku buat, sumpah nyesek banget woy pas revisi aku nangis. Entah terlalu sedih atau aku terlalu cengeng 😌

Sudah lah kita lupakan books ini, besok akan ada lagi yang lebih menegangkan dari ini. Jadi jangan lupa follow akun ini yaaa ❤✊

Sampai jumpa 😚😚😚

Btw aku buat ini sampai jam 3 pagi ya.

Jadi jangan lupa vote dan komen yang banyak 🤧

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jadi jangan lupa vote dan komen yang banyak 🤧


Nih makin terbangginho" kalian wkwkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nih makin terbangginho" kalian wkwkwk

STRAWBERRY CHEESECAKES | BANGINHO ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang