HAPPY READING GAYS! JANGAN LUPA VOTE YA, LOVE YOU!💗
______________________________________Alvin tidak tahu bagaimana perasaanya kepada Cerysha. Entah sayang, suka, cinta, mengagumi maupun terobsesi. Setiap melihat senyum wanita itu, hati Alvin selalu menghangat dan ingin terus melihat senyum itu.
Saat wanita itu berbicara, dia sangat menggemaskan. Padahal hanya berbicara biasa, tapi bibir itu... Bibir yang selalu membuat Alvin ingin memakannya. Istigfar Alvin!
Malam ini di balkon rumah miliknya, dia duduk diatas sofa empuk itu. Ditemani dengan segelas kopi hitam, hari ini dia akan begadang untuk menyelesaikan pekerjaan kantornya.
Memikirkan banyak hal yang ada di kepala Alvin, membuat kepala itu rasanya ingin pecah. Entah apa yang dia pikirkan, sepertinya sangat berat. Dia harus berbagi keluh kesah ini agar hatinya sedikit tenang, tapi kepada siapa?
Alvin menghembuskan nafas berat, sambil memejamkan mata menikmati angin malam yang menerpa mukanya. Memandang ke arah bintang-bintang bertaburan di atas langit. Pasti bintang-bintang disana tidak kesepian, mereka mempunyai banyak teman.
Pintu balkon terbuka, terlihat wanita cantik yang selalu ada di pikirannya. Wajah yang selalu ada di bayang-bayangnya. Wanita yang membuat jantungnya berdetak tidak karuan dan wanita yang selalu membuat nya ingin terus tersenyum.
“Hai,” sapa Cerysha lalu duduk di samping Alvin.
“Hm.”
“Kamu kayanya lagi banyak pikiran ya?” tanya Cerysha.
“Iya.”
“Kamu jangan ngomong singkat terus dong.” kesal Cerysha.
“Terus gue harus ngomong apa, hm?” tanya Alvin dengan suara beratnya, menatap dalam mata Cerysha.
Cerysha berdehem menahan gugup. “Ya-ya ngomong apa gitu.”
Alvin lagi-lagi menahan senyumnya. “So cute,” ucap Alvin pelan, samar-samar didengar oleh Cerysha.
“Hah?”
“Nggak.”
“Gimana kalo lo punya cowo posesif, ngekang lo, dan selalu ngawasin lo?” tanya Alvin tiba-tiba. Alvin tau sifat dirinya, posesif kepada orang yang dicintainya.
Cerysha berpikir-pikir. “Eum, putusin mungkin? Aku nggak suka aja kalo cowo yang terlalu posesif, ngekang aku dan selalu ngawasin aku. Kesannya malah aku kaya boneka yang selalu dikendaliin. Aku yakin, udah kaya gitu bakal berakhir jadi toxic relationship.” Pendapat Cerysha.
Alvin sedikit mengepalkan tangannya. Putus? Bahkan pacaran saja belum. “Kalo cowo posesif, itu artinya sayang.”
“Iya sayang, kalo dia sayang sama cewenya. Cowo itu nggak akan ngekang cewenya, dia bakal ngebebasin cewe itu buat cari kebahagiaannya, karna kebahagian cewe adalah kebahagiaan si cowo juga.” jelas Cerysha.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEAUTIFUL BABYSITTER [END]
Humor[TAMAT DAN PART LENGKAP!] [FOLLOW DULU YA SEBELUM MEMBACA!] Jadi seorang Babysitter untuk tiga anak kembar? Apalagi mereka yang sangat hiperaktif, terkadang membuat Cerysha kewalahan. Pagi sampai malam harus selalu ada bersama Triplets. Kini Triplet...