HAPPY READING GAYS! JANGAN LUPA VOTE YA, LOVE YOU!💗
______________________________________KITA ADALAH BESTAI🤩😍🥰😘
Githa Marsyalina
Woy ke mall kuy
Bosen sumpah dirumah terusFara Felicia
Ayo lah
Tapi, Cerysha?Cerysha
Duh
Kalian tau gue lagi jagain TripletsGitha Marsyalina
Titipin dulu kek ke siapa gituCerysha
Lo kira barang dititipinFara Felicia
Ayolah Cer
Emang lo nggak jenuh apa?Cerysha
Pengen sih ke mall
Udah lama juga nggak ke sanaGitha Marsyalina
Yaudah ayo!Cerysha
Gue tanya dulu ke mereka
Mereka mau nggak dititipin di rumah gueFara Felicia
Oke
Kalo nggak mau paksa ajaGitha Marsyalina
Fara stressCerysha menaruh ponselnya ke atas kasur, sudah lama juga dia tidak girls time bersama kedua sahabatnya. Semenjak bekerja sebagai Baby Sitter untuk ketiga anak itu, memang waktunya benar-benar tidak terbagi. Triplets sangat susah berpisah dengannya.
Kalau kalian bertanya dimana Alvin, tentu saja si Workaholic itu sudah berangkat kerja sejak tadi pagi.
Dia beranjak menuju kamar Triplets, pagi ini anak-anak itu tentunya sudah bangun dan katanya mereka ingin bermain di kamar saja. Membuka pintu kamar Triplets lalu masuk. Wanita itu duduk di kasur milik Nala, memperhatikan mereka bertiga yang sangat anteng bermain dengan mainannya di lantai dengan alas karpet berbulu.
“Kalian mau main ke rumah Opa Bagas nggak?” tanya Cerysha tiba-tiba membuat mereka bertiga menatapnya.
“Ke lumah Kak Cakla?” Nala berbinar mendengarnya, dia akan ketemu Cakra? Oh tidak, pasti dia akan sangat puas melihat roti-roti.
Cerysha mengangguk. “Kalo Nathan sama Nevan mau?” tanyanya kepada Nathan dan Nevan. Mereka juga mengangguk cepat.
“Tapi kalian main disana dulu ya sama Opa Bagas, Oma Risha sama Kak Cakra. Soalnya Mommy mau pergi sebentar sama temen-temen Mommy,” ujar Cerysha.
“Mungkin bisa aja sampe malem, nggak papa kan, Mommy tinggal sebentar di rumah Opa Bagas?” sambungnya.
Mereka sedikit cemberut, tidak seru jika tidak ada Mommy-nya. “Lama apa sebentar, Mom?” tanya Nevan.
“Insha Allah, Mommy sebentar kok.”
“Yuk, siap-siap!” ajaknya kepada tiga anak itu, mereka menurut lalu mengikuti Cerysha. Cerysha tidak mengganti baju mereka kok, hanya memakaikan parfum dan bedak bayi agar mereka lebih wangi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEAUTIFUL BABYSITTER [END]
Comédie[TAMAT DAN PART LENGKAP!] [FOLLOW DULU YA SEBELUM MEMBACA!] Jadi seorang Babysitter untuk tiga anak kembar? Apalagi mereka yang sangat hiperaktif, terkadang membuat Cerysha kewalahan. Pagi sampai malam harus selalu ada bersama Triplets. Kini Triplet...