yuna
Hari yang melelahkan lagi. Saya tidak tahu apakah saya bisa mengikuti tugas sekolah dan menari juga. Seharusnya tidak terlalu memikirkannya, aku sudah sakit kepala. Yuna bersandar di dinding kamar tidur yang dia tinggali bersama saudara perempuannya, Shin Ryujin. Ryujin masuk melihat Yuna yang kelelahan hampir tertidur, "Yah! Jangan tertidur kita akan segera pergi ke taman". Yuna mengerang dan bangkit untuk mengganti pakaiannya menjadi sesuatu yang nyaman agar dia bisa berlatih menari dengan nyaman.
Keluarganya segera keluar dari rumah dan tiba di taman untuk berolahraga setiap hari. Yuna dan Ryujin berlatih untuk menjadi idola dan itu membutuhkan banyak keterampilan untuk menari dan stamina. Pertama kali Yuna mencoba bernyanyi sambil menari, dia hampir pingsan karena tidak menghirup oksigen yang cukup.
Yuna dan Ryujin memulai rutinitas pemanasan mereka.
Pov tidak dikenal
Hari ini adalah hari yang begitu membosankan. Hampir setiap hari terasa berjalan sangat lambat. Saya mulai melakukan peregangan seperti biasa sehingga saya bisa menggerakkan tubuh saya dengan bebas, kemudian mata saya menangkap sesuatu yang menarik. Perhatian saya teralihkan dari bentangan saya ke sudut lain di taman di mana saya bisa mendengar lagu favorit saya dimainkan dan 2 gadis menari. Salah satu dari mereka menari dengan sangat baik, dia memukul semua ketukan dengan sempurna dan tubuhnya bergerak secara alami, seperti dia menjadi satu dengan musik. Aku duduk untuk melihat mereka menari sampai lagu mereka selesai. Mereka pasti sedang dalam perjalanan untuk menjadi idola yang sukses, seperti yang saya inginkan.
Ketika saya mengemasi barang-barang saya untuk pergi, saya masih memikirkan tarian itu. Begitulah cara saya harus bisa menari jika saya perlu masuk ke sebuah perusahaan. Dengan mudah. Saya pikir adegan ini telah terukir dalam pikiran saya sebagai tujuan untuk apa yang saya butuhkan, seperti target.
yuna
Latihan akhirnya selesai, sekarang saya bisa pulang dan bersantai. Yuna pergi ke dapur untuk mengambil air, saat dia melihat kalender dan menyadari, ada 2 minggu tersisa untuk ulang tahun Ryujin.
Kotoran. Ini ulang tahunnyadalam 3 hari dan aku bangkrut. Saya terlalu lelah untuk merencanakan apa pun sekarang, saya akan memikirkannya besok. Yuna menghempaskan diri ke tempat tidurnya dan menyalakan PS4 untuk melepas lelah dan memainkan beberapa game. Saat permainan dimuat, dia dengan senang hati mengunyah beberapa makanan ringan. Dia kemudian menyadari. Ryujin tidak bertemu banyak temannya dalam kehidupan nyata akhir-akhir ini karena dia terlalu sibuk dengan pelatihan dan dia biasanya hanya berbicara dengan teman online-nya. Dia juga ingat Ryujin ingin bertemu teman onlinenya di kehidupan nyata. Dia memutuskan rencananya.
Yuna
Saat Ryujin memberi tahu saya bahwa dia akan tidur, saya membuka akun PS4-nya dan melihat semua nama pengguna temannya dan menuliskannya sehingga saya dapat menambahkannya ke akun saya sendiri. Aku tidak tahu apakah dia akan marah padaku. Semua saudara perempuan marah pada adik-adik mereka, kan? Ryujin marah padaku jika aku mencuri ikat rambutnya, kurasa dia tidak akan senang mengetahui jika aku berbicara dengan teman-temannya, mungkin dia akan mengira aku mencoba mencuri teman-temannya. Saya terus melakukannya, saya tidak yakin saya bisa melakukan hal lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dare Stay ✔️
FanfictionSebuah kisah dalam bentuk dare yang beruntun dan tidak bisa dimengerti.