🍄dare stay part 4🍄

6 1 0
                                    

Yuna

Lokasi sudah siap. Ini ulang tahun Ryujin! Dia akan kembali dari latihan kapan saja sekarang!! Aku menelepon semua temannya dan mengadakan pesta di warnet favoritnya. Sekarang saya hanya menunggu Kai dan teman lain muncul. Pfff mana kepala kelapa itu.

Ruang obrolan Yuna + Kai

Yuna: kamu dimana?
Kai: Berangkat sekarang kenapa?
Yuna: Apa?!?! Cepat dia hampir sampai!!
Kai: okok chill
Yuna: k bye
Kai: byeee ~ Aku mengambil waktu sweeeeet saya datang
Yuna: 😡😡

Ryujin
Saya memasuki rumah mengetahui ada semacam kejutan untuk saya.?
Aku berjalan di dalam rumah dengan mata terpejam mengharapkan jeritan besar SURPRISEEEEE oleh teman atau keluargaku, tapi tidak ada apa-apa. Mungkin di kamarku? Tidak. Aku menghela nafas dan pergi ke warnet untuk memainkan beberapa permainan sambil berpikir bahwa keluargaku mungkin sedang pergi keluar.

Ryujin keluar dari rumah dengan perasaan bingung dan kecewa, dia pergi ke tempat favoritnya sepanjang masa untuk bersantai. Kafe siber. Di sana dia masuk tanpa ragu-ragu dan yang mengejutkan dia disambut oleh confetti popper di wajahnya dan teriakan kejutan yang keras!!! Dia melihat sekeliling untuk menemukan Yuna, Chaeryong, Yeji, Lia, Kai, Taehyun, Yeonjun dan Beomgyu di sana, semua sahabatnya dan beberapa berbagi dengan Yuna. Dia tersenyum paling cerah dan bersenang-senang dengan teman-temannya selama sisa hari itu.

Setengah jam yang lalu:
Ini dia, Kai dan Yuna pertama kali bertemu. Kai sangat gugup, dia selalu berusaha untuk tetap terlihat keren di luar tetapi di dalam dia sangat tidak percaya diri dengan penampilannya. Teman-temannya sangat tampan sehingga mereka mendapatkan diskon di toko-toko dan restoran ketika semua wanita muda mencoba untuk memukul mereka. Dia terus-menerus membandingkan dirinya dengan mereka dan tidak berpikir dia cukup baik. Yuna adalah orang yang memiliki tingkat kepercayaan diri yang tepat, dia menyukai penampilannya dan itu terlihat dari cara dia membawa dirinya sendiri.

Ketika Yuna tiba di kafe, dia mulai mendekorasi sampai dia mendapat sinyal bahwa Ryujin sedang menuju ke sini. Semua orang ada di sini kecuali Kai.
"Kai idiot itu" gumamnya.
"Kau memanggilku?" Dia berkata dari belakangnya.
"Persetan? Siapa kamu?" Dia berkata.
"Ummm siapa kau...? Kaulah yang memanggil namaku dan menyebutku idiot" bisiknya-teriak.
"Ahhh kamu Kai?" dia bertanya.
"Ya..? Apakah kamu Yuna?" dia membalas.
"Ya senang bertemu denganmu" dia tersenyum.
"Ya hai" dia nyengir.

kai
Wow. Dia cantik. Senyumnya akan cukup untuk menerangi seluruh kota.

Lamunanku terhenti saat mendengarbisikan Yuna berteriak.

"Dia di sini dia di sini "
Dia menyeret tanganku ke balik tirai tempat kami berdiri berdampingan untuk bersembunyi dari Ryujin. Aku menatapnya, dia memiliki mata besar yang mencerminkan dunia di dalamnya. Aku bisa merasakan jantungku berdebar kencang di dadaku.

Ryujin
Saya sangat senang melihat semua orang ini di sini dan saya ingin berterima kasih kepada Yuna untuk itu. Aku pergi untuk menemukannya tapi aku melihat dia dan Kai, bergandengan tangan menatap mata satu sama lain, tak bergerak. Wow aku tidak percaya adikku jatuh cinta pada temanku! Dia adalah temanku jadi aku tidak mengerti mengapa dia harus berinteraksi dengannya. Dia sangat muda, dia tidak mampu berkencan di saat-saat genting seperti ini.

Yuna dan Ryujin pergi ke kamar kecil untuk istirahat dari kekacauan yang terjadi di pesta di luar.
"Jadi kenapa kamu berpegangan tangan dengan temanku" Ryujin bertanya pada Yuna dengan nada santai.
"Aku menyeretnya untuk bersembunyi darimu" kata Yuna dengan tenang seolah itu tidak masalah.

Dare Stay ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang