🍄dare stay part 16🍄

1 1 0
                                    

Apapun mereka.... mereka pasti tertarik satu sama lain. Mereka tidak bisa mengalihkan pandangan satu sama lain selama pertunjukan mereka. Lebih buruk lagi bahwa txt duduk di belakang itzy.

POV Yuna:
Apa yang terjadi padaku?!? Semua yang terjadi, otomatis mataku beralih ke Kai untuk melihat reaksinya..,, aku bahkan tidak bisa mengontrolnya...,

Kai's POV:
Aku tidak tahu apa yang terjadi... apapun yang Yuna lakukan, mataku hanya mengikutinya dan aku bahkan tidak bisa mengendalikannya!!
Karena itu, setiap kali salah satu dari mereka mencoba untuk mencuri pandang satu sama lain, mereka akan melakukan kontak mata sedetik dan segera memalingkan muka karena malu. Pada acara penghargaan berikutnya, txt duduk di belakang itzy. Yuna melihat ke belakang bahunya berkali-kali untuk melihat Kai.

Beomgyu POV:
Mengapa gadis ini dari gatal melihat kita lagi dan lagi....?
Dia memutuskan untuk memberitahu Kai tentang hal itu Kai menyeringai dan berkata mungkin dia sedang menatapku ...
Yuna membuat kontak mata dengan Beomgyu kali ini, dia menjadi sangat malu sehingga dia tidak melihat ke belakang sepanjang malam setelah itu.
Di acara penghargaan berikutnya juga ... dia menahan diri untuk tidak melihat Kai, dia hanya menatapnya sekali atau dua kali sepanjang malam. Sementara itu ketertarikan Kai pada Yuna terus tumbuh... dia lebih memperhatikannya sekarang...

Mereka harus naik ke panggung di akhir acara penghargaan ... gatal berjalan dengan txt perlahan ... Yuna berjalan melewati Kai dan Kai tersesat menatapnya setidaknya selama satu menit sebelum berhenti dan melambai kepada penggemar .

Satu menit itu terasa seperti satu menit terlama dalam hidup Yuna. Dia merasa dia menatapnya selama satu menit penuh!?!

Setelah acara penghargaan selesai... mereka berpapasan di belakang panggung lagi.... Yuna melihat Kai dan tersesat di matanya. Mereka hanya melewati satu sama lain sambil membungkuk. Dia bahkan tidak merasakan ketakutan yang dia miliki sebelumnya, seperti menghilang begitu saja.

Dare Stay ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang