🍄Dare stay part 14🍄

0 1 0
                                    

Yuna's POV :
Hari ini adalah hari kedelapan setelah lagu debut kami 'Dalla Dalla' keluar .... kami berada di ruang hijau belakang panggung untuk MCountown ....
kami akan tampil ...
Kami berjalan di atas panggung ... dan tampil...
Semua pertunjukan selesai....
saatnya mengumumkan pemenang
Saat penghitungan suara aku bisa merasakan jantungku berdebar kencang ...
"Dan pemenang untuk hari ini adalah ...... Gatal dengan 'Dalla Dalla'!!!"
Jantungku berdetak sangat cepat saat ini aku bahkan tidak bisa merasakannya....
confetti muncul dan mataku berair
Kemenangan pertama kami ....

Kami bahkan memecahkan rekor .... girl grup tercepat yang keluar pertama menang acara musik ....
Dan grup debut tercepat untuk mendapatkan 100 juta views
Ahhh my heart

Segera promosi Dalla Dalla Itzy berakhir dan mereka akan kembali untuk persiapan Comeback pertama mereka....
Sementara itu Txt telah debut dan mereka memenangkan acara musik pertama yang lebih nyata di The Show...
Txt memecahkan rekor yang dipegang oleh itzy untuk tercepat grup debut untuk mendapatkan 100 juta tampilan

Kai's POV :
Kami memecahkan rekor .... biar lebih spesifik .... kami memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Itzy .... Saya merasa tidak enak .... Saya tahu seberapa keras Yuna dan Ryujin telah bekerja .. .. Aku merasa sangat buruk.....

Yuna's POV :
Wow.... rekor kita pecah ... dan itu dengan txt .... dia pasti merasa hebat .... ini mungkin semacam balas dendamnya padaku ....

Sedikit yang mereka tahu semua pencapaian mereka berjalan beriringan .... Saya fakta untuk pertama kalinya dalam sejarah ada 2 grup rookie yang menerima rookie slam ...
baik itzy dan txt menyapu penghargaan rookie of the year di 4 acara penghargaan utama .... MMA, MAMA, SMA dan GDA..

Itzy membuat sejarah untuk menjadi girl grup pertama yang menerima semua 5 penghargaan Rookie of the year.

Banyak orang berpikir tentang kebetulan antara kedua grup ... memiliki usia yang sama ,waktu debut yang sama , jumlah anggota yang sama dan beberapa dari mereka bahkan belajar di sekolah atau kota yang sama sebelum debut .. banyak Midzys dan Moas yang terkejut melihat semua kesamaan dan menciptakan istilah txtzy..

Dare Stay ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang