🍄Dare stay part 12🍄

1 1 0
                                    

Kai's POV:
Aku dengan panik melihat sekeliling mencoba mencari pisau .... tidak ada apa-apa... tidak ada pisau tidak ada pisau ....
mengapa itu selalu terjadi padaku ... mengapa alam semesta ini ingin aku tinggal di sini begitu buruk.... Aku tidak ingin tinggal di sini lagi aku tidak mau!
"Yuna" gumamku sebelum menyandarkan punggungku ke dinding dan jatuh ke bawah ...
Aku membenamkan kepalaku di lututku dan menangis ... Aku menangis di sana setidaknya selama satu jam .... dia adalah orang yang sangat penting di dunia ini. hidupku.... bagaimana mungkin dia.. hanya mengakhiri persahabatan seperti itu.....
aku istirahat keesokan harinya .. memberitahu perusahaanku aku tidak akan datang besok untuk latihan...
aku pergi ke diari dan mulai menulis...
Yuna hanya mengakhirinya seperti itu .., dia bahkan tidak memikirkan apa yang saya rasakan ... Saya bahkan tidak pernah mendapat kesempatan untuk menjelaskan kepadanya bagaimana perasaannya tentang dia .... Saya harap kita bisa bertemu suatu hari nanti ... .dan Ryujin juga .... kenapa dia melakukan itu....

POV Yuna:
Dia sedang offline. Dia sedang offline!!
Tanganku mulai gemetar dan ponselku jatuh dari tanganku .... Aku memiliki ketakutan irasional terhadap orang yang kucintai sekarat....
Inilah saatnya aku menyadari bahwa aku memiliki perasaan untuk Kai ...... tapi dia offline. Hilang.
Mataku berkaca-kaca dan tubuhku membeku....tanganku terus gemetar....aku menatap sambil menangis dan mencoba menenangkan diri.....dia offline.
Ryujin unnie memasuki ruangan untuk melihat keadaanku.

POV orang ketiga:
"oh my god Yuna apakah kamu baik-baik saja!?!" Dia berkata meninggikan suaranya
Tidak ada yang keluar dari mulutku kecuali isak tangis.
Ryujin tahu apa yang terjadi. Dia tahu Kai adalah orang yang ingin bunuh diri .... dia secara emosional lemah .... dia mungkin tidak mampu menangani keterkejutannya ... dia pasti memberi tahu Yuna bahwa dia akan pergi ....
Begitu pikiran itu muncul. disingkirkan di kepala Ryujin ... dia memeluk Yuna ... menepuk punggungnya dan membelai rambutnya mencoba menenangkannya .... fobia Yuna .... itu hanya terjadi ketika orang yang dicintai menyebutkan tentang diri mereka sekarat ... .. tidak mungkin .... apakah dia menyukai Kai?
"tidak apa-apa aku di sini tenang Yuna, dia akan baik-baik saja.." bisik Ryujin
"Uu-unnie b-bagaimana k-kau tahu apa yang aku tangisi" Yuna terbata-bata di antara isak tangisnya.
"Aku mengenalnya lebih baik dari yang kamu kira, sekarang tenanglah dia akan baik-baik saja.." Ryujin menghiburnya...

Yuna terisak beberapa saat tangannya gemetar tak terkendali....

Dia menjadi tenang setelah sekitar 15 menit...
"Jawab aku dengan jujur ​​Yuna.... apakah kamu menyukainya...?"
"Aku tidak tahu lagi unnie ... dia selalu membelaku dengan mengatakan aku sempurna apa adanya .... siapa pun yang tidak berkencan denganku kehilangan ...... mungkin setelah semua penghargaan itu kata-kata aku jatuh cinta padanya ..." bisiknya
"Ssst tidak apa-apa jangan menangis... aku disana... tapi dengarkan.... ini untuk kebaikanmu sendiri ok? Ingat itu..... kalian tidak ditakdirkan seperti ini jika terjadi seperti ini terjadi .... mungkin Anda akan bertemu di masa depan ketika segalanya lebih baik .... jangan lupa ketika kami debut kami juga memiliki larangan pacaran 3 tahun .... jadi jangan pikirkan apa pun sekarang. .. fokus pada karirmu ok.... setiap kali kamu ingin berbicara dengan seseorang aku selalu di sini dan jangan lupa .... jangan pikirkan dia ..... singkirkan dia dari kepalamu.. .."
Yuna memeluk Ryujin dengan erat.

POV Yuna :
Saya pergi menari, untuk menghilangkan semua emosi dari tubuh saya dan untuk menjernihkan pikiran saya.
Saya memainkan lagu favorit saya di AirPods saya dan pergi ke taman.
Saya meletakkan ponsel saya dan mulai menari, biarkan tubuh saya bergerak bebas mengikuti musik .... segera setelah saya mulai menari, pikiran saya mulai menjadi lebih jernih, lebih fokus pada musik daripada apa yang terjadi dalam hidup saya baru-baru ini.... .

POV Kai:
Aku pergi ke taman. Menari. Untuk menjernihkan pikiranku dari segalanya.
Aku melihatnya lagi. Sosok itu menari dalam kegelapan, tubuhnya bergerak dengan mudah mengikuti alunan musik, matanya terpejam saat setiap langkahnya cocok dengan irama lagu dengan sempurna, dia adalah Yuna. Saya baru menyadari bahwa panutan saya adalah Yuna juga.
Aku tidak pergi padanya. Hatiku berkata sebaliknya. Aku berbalik dan menuju ke sisi lain taman.
Saya memainkan musik saya dan menari dengan semua energi yang saya miliki, tarian saya sangat energik sehingga orang-orang mulai berkerumun di sekitar saya, mengambil video dan foto mengagumi keahlian saya... Saya memejamkan mata, tenggelam dalam lagu yang berbicara tentang patah hati , setetes air mata jatuh dari mata saya saat saya selesai menari membuat semua orang di sekitar saya bertepuk tangan . Aku melihat ke arah dimana Yuna menari sebelumnya, dia sudah pergi.

Dare Stay ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang