🍄dare stay part 15🍄

1 1 0
                                    

Yuna's POV :
Itzy's First award show.... aiiisssshhh aku gugup....
kenapa aku gugup...? MV saya telah dilihat oleh jutaan orang dan saya merasa gugup untuk pergi ke acara penghargaan...?

Dia tahu mengapa dia gugup. Dia tidak pernah mau mengakuinya. Dia tahu jauh di lubuk hatinya bahwa dia harus menghadapi Kai dan Soobin hari ini. Lupakan Soobin, dia bahkan tidak pernah bertemu dengannya di kehidupan nyata.... dia harus bertemu Kai hari ini...
Dia ketakutan. Kejadian itu membuatnya takut akan kata Kai itu sendiri. Setiap kali dia mendengarnya, tangannya akan mulai gemetar dan dia akan mengalami serangan panik, otaknya mengingat semua kata-kata mereka....
"Berjanjilah padaku kamu tidak akan melakukan itu"
"Aku berjanji"
"Aku akan pergi selamanya.. . terimakasih untuk semuanya"

Dia tidak ingin mengingatnya, dia berharap bagian dari hidupnya tidak pernah terjadi, dia berharap dia tidak pernah bertemu dengannya, dia tidak pernah berbicara dengannya, tidak pernah MENYUKAI dia...

POV Kai:
Kami sedang bersiap-siap untuk acara penghargaan pertama kami...! Aku sangat bersemangat! Hyungku juga ... mimpi lain menjadi kenyataan ...
Aku senang aku terjebak di sana ... itu semua berharga sekarang ... terima kasih kepada Yuna Saya masih di sini hari ini ....
Berbicara tentang Yuna. .. Aku akan melihatnya hari ini ... untuk pertama kalinya dalam 2 tahun .... Aku merindukannya ....
setiap kali aku minum kopi, yang bisa kupikirkan hanyalah dia ... aish ok sekarang aku harus pergi bersiap-siap penata rambut pasti sudah menunggu..
Tapi aku yakin senang bertemu dengannya.... dia mungkin bahkan tidak mengenaliku.... Rambutku panjang sekarang...

Ryujin POV :
Hari ini adalah hari dimana Yuna akan melihat Kai setelah hampir 2 tahun... Sejujurnya aku khawatir... dia memiliki trauma besar padanya .... setiap kali dia memikirkannya .... dia baik-baik saja tapi setiap kali seseorang menyebut dia tangannya bergetar dan dia mengalami serangan panik ..... Saya harap dia akan baik-baik saja hari ini .... dia akan melihatnya dan kamera akan mengikuti kita ... dia tidak boleh panik menyerang di depan umum....

Di acara penghargaan...
Itzy memasuki venue dengan menginjak karpet merah, paparazzi mengelilingi mereka dan terus-menerus mengambil gambar mereka .... dia berpose dengan perasaan bangga pada dirinya sendiri ... dia tidak pernah mengira dia akan berhasil di sini....

POV Kai:
Setelah sunbae BTS meninggalkan karpet merah, kami masuk ... paparazzi mengelilingi kami ... Saya merasakan kemenangan di hati saya ... berpikir bukankah ini waktu yang tepat untuk hidup ...? Saya senang saya bertahan di sana .... semua ini sangat berharga ...

Mereka menampilkan Dalla Dalla malam itu...
dia percaya diri. Dia percaya diri meskipun dia tahu seseorang sedang mengawasinya.

POV Kai
Itu dia. Saya melihat Yuna untuk pertama kalinya dalam 2 tahun .... tuhan dia terlihat berbeda .... dalam cara yang baik ... dia terlihat luar biasa .... Lagu konsep girl crush dengan koreo keras dan rambut merah itu Goddd dia terlihat luar biasa... Harus kuakui... Aku masih menyukainya.

Emosi Kai untuk Yuna terpendam terkubur jauh di dalam hatinya .... dia tidak pernah ingin memikirkannya karena hanya namanya saja yang akan merusak suasana hatinya ....
Setelah melihatnya hari ini .... rasanya seperti sebotol emosi itu meledak. Dia merasakan daya tarik terhadapnya, lebih seperti matanya terpaku padanya ... dia merasa bangga melihat tariannya, rasa bahagia melihat senyumnya ... tapi yang paling penting .... dia merasakannya jantung berdebar....

Sekarang giliran txt untuk menampilkan lagu mahkota.

POV Yuna:
Dan itu dia . Dia menari mengikuti lagu bandnya ... dia terlihat menggemaskan ... pakaiannya dan rambutnya cocok dengan konsep lagunya yang lucu ... melihatnya menari membuat jantungnya berdebar. Dia harus mengakui. Dia terlihat luar biasa. Dan dia juga menyukainya.

Perasaan Yuna untuk Kai sama rumitnya dengan perasaan Kai padanya. Keduanya yakin mereka saling menyukai tetapi Kai menyebabkan Yuna takut padanya dan Yuna menyebabkan Kai sedih .... apa hubungan mereka ...? Teman-teman? Mantan teman? Co-idola? Menghancurkan? Sahabat? Orang asing?


Dare Stay ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang