🍄dare stay part 21🍄

2 1 0
                                    

Keesokan harinya Yuna meminta Kai untuk menemuinya di hotelnya. Dia setuju dan mencapai kamar Yuna.

"Hiiii" sapa Kai bersemangat, dengan senyum lebar di wajahnya.
"Hallooooo" sapa Yuna, dengan senyum yang sama besarnya di wajahnya.
"Apa yang terjadi? Kenapa kamu memanggilku ke sini? Jika kamu ingin bertemu, kita bisa pergi keluar.....?"
"Yah, aku ingin memberitahumu sesuatu...." kata Yuna, senyumnya perlahan menghilang dari wajahnya.

"Apa yang salah?"
"Kita.....kita harus putus..."
"Apa?!"
"Jangan salah paham! Aku masih menyukaimu tetapi perusahaanku memiliki larangan berkencan selama 3 tahun dan jika ada yang melihat kami di luar sendirian, kami akan menjadi berita utama di surat kabar dan itu akan berdampak negatif pada grup dan anggota kami.. .kita masih pemula .... kita harus fokus pada karir kita ..... Saya akan memberitahu jyp bahwa kita akan berkencan setelah 2 tahun dan Anda memberi tahu BigHit juga .... itu baik untuk kita berdua .... selain itu, tidak ada yang perlu disesali.... kita masih akan bertemu dan berbicara jadi itu akan baik-baik saja..."
"Tapi aku sangat senang .... kita baru saja bersama...." kata Kai lembut dengan senyum sedih di wajahnya.
"Aku tahu.... aku juga kecewa tapi ini yang terbaik..."

Yuna perlahan bergerak ke arah Kai dan memeluknya. Dia memeluknya kembali membenamkan kepalanya di jaketnya. Si menghela napas.
"Jadi ini akan menjadi kencan kita? Di tempatku atau milikmu setiap saat?"
"Yup kurasa begitu...."
"Yah tidak apa-apa .... Aku baik-baik saja selama aku memilikimu di sisiku...."
"Mhm... aku juga"

Setelah beberapa saat bermain-main dan makan bersama.... Kai berangkat ke hotelnya. Yuna mulai berkemas... mereka akan berangkat lusa. Kai bertemu dengannya keesokan harinya juga .. sedih karena mereka akan berpisah selama 2 bulan sekarang karena Itzy akan pergi ke Eropa untuk tur ... txt tinggal di AS untuk tur .... mereka mengucapkan selamat tinggal dan Yuna pergi dengan Itzy untuk Eropa .... Yuna dan Kai sangat merindukan satu sama lain ... mereka tetap berhubungan melalui teks dan panggilan telepon.

Setelah 2 bulan.. kedua band mereka kembali ke Korea. Yuna menelepon Ryujin dan memintanya untuk ikut dengannya untuk bertemu jyp.
Di jyp , dia bercerita tentang Kai , sulit baginya untuk memberitahu seorangceo bahwa dia tertarik pada seseorang tapi itu sepadan . Dia mengatakan dia akan fokus pada karirnya dan memberikan yang terbaik.

Dare Stay ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang