🍄Dare stay part 22🍄

14 0 0
                                    

Hidup terus berjalan. Itzy dan txt mulai mempersiapkan comeback baru mereka dan Yuna dan Kai tidak berhenti bertemu satu sama lain. Mereka jarang bertemu tetapi mereka masih tetap berhubungan dan berbagi masalah dan masalah mereka satu sama lain.
Mereka tahu pada satu titik mereka akan bisa keluar dengan bebas, mereka hanya harus menunggu. Tidak apa-apa, mereka akan melewatinya.

Seperti ini banyak comebacks berlalu , dua tahun . Waktu yang lama . Txt dan Itzy menjadi sangat populer, sekarang menjadi grup paling populer di agensi mereka. Mereka bekerja keras. Sangat sulit, mereka melewatinya bersama-sama. Waktu telah berlalu dan 2 tahun telah berlalu. Larangan kencan Yuna sudah berakhir dan sekarang dia sedang dalam perjalanan untuk bertemu jyp. Kali ini dengan Kai.

"Kami akan melakukannya. Kami akan mengungkapkan bahwa kami bersama." kata Yuna.
"Apapun yang kamu katakan sekarang.... tidak semudah itu Yuna. Banyak reaksi dan kebencian akan mengikutimu, kamu akan dikritik dan dibenci .... apakah kamu yakin tentang ini..?" CEO bertanya.
"Ya saya yakin."
"Baiklah kalau begitu, pernyataan kami akan keluar dalam beberapa hari, kamu bisa keluar dengan bebas sekarang. Pastikan untuk memakai topeng."
"Terima kasih"
Yuna dan Kai melanjutkan ke BigHit dengan cara yang sama. Kai berbicara dengan ceo-nya dan menyuruhnya untuk melepaskan pernyataan tersebut.

Pernyataan itu keluar. Semua orang tahu tentang itu. Keduanya mendapat bagian yang adil dari kebencian dan reaksi. Mereka sedih, tapi mereka saling memiliki. Mereka saling mendukung melalui itu seperti yang mereka lakukan. Mereka saling membantu melewati masa-masa kelam, saling memberi kebahagiaan. Mereka berhasil melewatinya bersama.

Dare Stay ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang