🍄dare stay part 13🍄

0 1 0
                                    

Yuna's POV:
Saya scrolling sia-sia di internet .... itu adalah rutinitas saya hanya pergi berlatih dan kemudian pulang dan mengalihkan pikiran saya dari kehidupan saya dengan menari atau menonton YouTube .... Saya melihat video berjudul " anak laki-laki sedih menari dengan luar biasa mengikuti lagu perpisahan"

Saya mengklik bahkan jika saya melihat thumbnail tentang Kai ...... Saya tidak tahu mengapa ......
Dan saya melihat videonya .... dia menari dengan cara yang paling sempurna, gerakannya tepat sasaran dan begitu pula ekspresinya....
Dia menangis. Air mata jatuh dari matanya setelah video itu. Itu bahkan bukan hal yang paling mengejutkan. Saya melihat diri saya di sana. Di latar belakang. Meninggalkan taman. Di akhir video, dia melihat ke arahku tapi aku sudah pergi.
Tanganku mulai gemetar lagi saat aku mengingat apa yang dia katakan. Dia bilang dia akan pergi selamanya. Aku merasa jantungku berdetak lebih cepat dan lebih cepat. Perut saya terasa seperti turun 50 kaki sekaligus. Dia tahu aku ada di sana. Dia tidak mendekati saya.

Hidup terus berjalan untuk semua orang. Hari menjadi minggu, minggu menjadi bulan.
Yuna dan Ryujin dicasting dalam satu grup dengan teman-teman mereka.
gatal!
Terdiri dari Yuna, Ryujin, Yeji, Lia dan Chaeryong.

Kai di sisi lain juga dicasting dengan hyung-nya.
Txt!
Terdiri dari Kai, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun dan Soobin.

POV Kai :
Soobin? Hatiku hancur hanya dengan mendengar nama itu. Yuna Mantan kekasihnya. Soobin.
Aku tidak bisa membiarkan dia tahu tentang aku dan Yuna .... Aku merasa bahagia untuknya .... dia tidak patah hati olehnya ....
Aku tidak akan membiarkan Yuna berdiri di antara persahabatanku..... siapa tahu dia bisa menjadi sahabatku..... Aku tidak akan memberitahunya tentang Yuna...

Kai benar. Soobin dan Kai menjadi teman cepat seiring berjalannya waktu. Mereka berbagi segalanya satu sama lain, Kai menjadi lebih bahagia setelah dia bertemu txt, dia mulai melupakan Yuna dan dia fokus pada kariernya, keluarga, dan yang terpenting kebahagiaannya.

Di sisi lain Yuna sedang berjuang dengan hidupnya saat ini. Dia akan debut dalam sebulan dan persiapannya berjalan sangat lancar sampai dia mengetahui bahwa Kai juga akan debut, segera setelah dia. Itu berarti dia harus menghadapinya di beberapa titik, mereka akan bertemu di acara penghargaan dan kompetisi. Dia tidak bisa melupakan bahwa ketika dia debut, Kai akan dapat melihatnya lagi, dia akan dapat melihat Kai lagi, itu membuatnya takut. Dia takut. Dia telah pulih dari syok awalnya tetapi dia meninggalkan trauma .... trauma Kai. Kehidupan trainee-nya berjalan lancar, vokal dan tariannya berada di jalur yang benar dan dia dipuji karena menjadi idola yang baik sejak usia yang sangat muda. Dia akan debut pada usia hanya 15 .....

Hari itu di sini .... Yuna memulai debutnya bersama dengan gatal dengan 'Dalla Dalla'.
Video musik terungkap dan meledak seketika....
dia senang... dia akhirnya mencapai mimpinya menjadi idola setelah berlatih keras selama bertahun-tahun.
Dia senang melihat saudara perempuannya dan teman-temannya juga bahagia, dia mendapat begitu banyak pujian dan cinta, dia berada di puncak dunia. Hatinya begitu tenang setelah melihat para penggemarnya bersorak untuknya. Dia menemukan sesuatu yang membuatnya tenang.

Orang lain yang dia kenal tidak berada di puncak dunia setelah melihatnya. Kai. Hatinya jatuh ke tanah setelah melihatnya. Video musiknya bersama dengan grupnya. Seluruh tubuhnya dihantam gelombang kesedihan, dia ingat saat di mana dia membagikan semua emosinya padanya, dia akan selalu menghiburnya dan dia hari ini menjadi penyebab kesedihannya. Itu terjadi setiap saat. Setiap kali Kai melihat Yuna, dia akan menjadi sedih, sangat sedih sampai dia tidak bisa fokus pada hal lain sampai pikirannya jernih. Dia akan tertekan setiap kali dia melihatnya.

Setelah sebulan Kai memulai debutnya di industri. Bersama dengan hyung-nya. Teman-teman terbaiknya.
Kai debut dengan txt dengan 'crown' yang juga menjadi hit besar dan langsung mendapat perhatian karena mereka adalah junior bts.
Dia juga senang. Dia merasa seperti akhirnya menemukan apa yang membuatnya bahagia. Tampil di atas panggung membuatnya sangat bahagia, melihat para penggemarnya menyemangatinya dan melihat para hyungnya senang dengannya membuatnya sangat bahagia. Dia telah menemukan kebahagiaannya.

Dare Stay ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang