🍄versi asli dan synopsis 🍄

7 0 0
                                    

Judul:Stay LoveAuthor:nonapandaGenre:Fiksi Penggemar,hurt, romansa,Dan RandomJumlah bab:62 chapterCast:hueningkai x shin YunaSynopsis:Yuna Dan hueningkai adalah sahabat masa kecil yang selalu berjanji untuk bersama selamanya tetapi karena suatu ha...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Judul:Stay Love
Author:nonapanda
Genre:Fiksi Penggemar,hurt, romansa,Dan Random
Jumlah bab:62 chapter
Cast:hueningkai x shin Yuna
Synopsis:Yuna Dan hueningkai adalah sahabat masa kecil yang selalu berjanji untuk bersama selamanya tetapi karena suatu hal janji itu akan teringkari karena hueningkai tidak mengingat janji lagi ketika mereka sudah menjadi dewasa Dan debut sebagai penyanyi, Yuna mencintai hueningkai tapi hueningkai mencintai wonyoung.

Aku tidak bisa membuat synopsisnya lebih panjang tapi itulah versi asli dari cerita dare stay.versi aslinya terlampau banyak adegan hurtnya karena tidak sengaja Aku Terinspirasi dari salah Satu album Davichi . Aku sengaja membuat cerita ini dengan bentuk dare beruntun alias teks yang tidak jelas dan tidak mudah untuk dimengerti tapi yang Aku tahu ahkir ceritanya adalah Yuna berhasil move on dari hueningkai dan menemukan sosok yang baru yang bisa ia cintai dan membalas perasaannya adalah Duenjeong Kyuhyumin atlet cilik asal ogakwun yang seumuran dengannya dan selalu memotivasi dirinya.Aku bisa saja membuatnya ulang tapi alurnya akan berbeda dengan alurnya yang lama jadi Aku tidak akan mengulangnya lagi.

Maaf jika ceritaku yang ini tidak nyambung😊karena Aku belum terlalu pandai

Dare Stay ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang