🍄dare stay part 19🍄

3 1 0
                                    

Yuna tertawa dan main-main memukul Kai.
Dia menyadari betapa dia mencintainya. Dia memiliki hubungan yang mendalam dengannya, dia mendukungnya apa pun yang terjadi. Memikirkannya membuatnya merona seperti tomat.

Kai memerah dirinya sendiri sehingga dia tidak memperhatikan pipinya yang merah.

Kai menyadari betapa dia sangat mencintai Yuna. Dia memiliki semua kepercayaan padanya, dia seperti harapannya ketika segala sesuatunya turun, satu-satunya orang yang dia harapkan untuk berbagi sesuatu dengannya. Rasanya seperti dia akhirnya menemukan belahan jiwanya.

Sementara itu Kai tidak berusaha keras untuk mengenakan pakaiannya ... dia mengenal Yuna dengan baik, dia tahu dia tidak akan mengenakan gaun ... dia mengajaknya berdansa. Taman itu. Lagu itu . Gerakan-gerakan itu. Kali ini bersama.

Dia menjemputnya. Dia melihatnya mengenakan pakaian sederhana dan tersenyum pada dirinya sendiri.. dia bangga pada dirinya sendiri karena mengenalnya.
Mereka melaju ke taman... Yuna masih tidak tahu kemana tujuan mereka.
Ketika mereka sampai di taman Yuna bingung.

"Kenapa kau membawaku ke sini?"
"Ini adalah tempat pertama kali aku bertemu denganmu"
"Apa? Aku tidak ingat pernah bertemu denganmu di sini..."
"Yah, aku tidak akan mengatakan bertemu, lebih seperti aku melihatmu pertama kali di sini. Kamu sedang menari dengan Ryujin ke lagu favoritku. Ahhh saat itu aku benar-benar merasa sangat terinspirasi dengan melihatmu. Kamu seperti harapanku, harapanku bahkan aku bisa menari sepertimu dan menjadi idola."
"Wahhhh Kai, kamu benar-benar tahu bagaimana mengatakan hal-hal yang aneh ya?"
"Bagaimanapun kedengarannya
ngeri .... memang benar..." "Okok aku mengerti"

"Kau tahu Yuna, sejak aku bertemu denganmu, kau selalu menjadi harapan bagiku, seseorang yang kukenal ada di sana untukku, dengan siapa aku bisa berbagi apa pun, kau seperti harapanku untuk hidup, harapan untuk berkembang dan harapan. mencintai."
"Harapan untuk mencintai?"
"Yah, ya, maksudku..." Kai ingin melanjutkan tapi jantungnya menghentikannya. Dia malu.
"Maksudku....?"
"Maksudku.... ya..."
"Katakan saja kau menyukaiku.... Aku juga menyukaimu"
"Apa!?"
"Uhhh tidak apa-apa berpura-pura tidak mendengarnya"

Jantung Kai berdetak dengan kecepatan keluar dari dunia ini.
Dia menoleh ke Yuna. Dia malu. Dia melihat ke bawah dan menggumamkan kutukan pada dirinya sendiri. Dia tersenyum melihat pemandangan itu. Dia tiba-tiba mengambil tangannya dan menjalinnya dengan tangannya.
"Aku menyukaimu" katanya.
Yuna terkejut.
"Aku juga menyukaimu"
Jantung mereka berdua berpacu dalam harmoni.

"Shin Yuna, harapanku untuk hidup dan teman kebosananku, sekarang setelah kamu mengatakan kamu menyukaiku, maukah kamu menjadi milikku? Pasangan yang sempurna untukku? Oreo untuk kopiku?"
Yuna meneteskan air mata. Dia tidak percaya Kai masih mengingat percakapan mereka selama ini.
Dia segera memeluknya erat.
"Yess" pekiknya.
Dia menutup matanya dan memeluknya erat-erat. Seolah itu adalah pelukan terakhir yang dia dapatkan. Dia tersenyum dari telinga ke telinga. Dia akhirnya menjadi miliknya. Dia akhirnya menjadi miliknya.

Dare Stay ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang