Beberapa bulan berlalu sejak saat itu...
Yuna dan Kai sering memikirkan satu sama lain.. keduanya sekarang yakin bahwa mereka saling menyukai.
Kedua grup kini sedang mempersiapkan comeback pertama mereka..Itzy kembali dengan Icy dan txt kembali dengan melarikan diri.
Mereka mendapat banyak penghargaan dan pengakuan dari album-album ini juga.Acara penghargaan menatap terus ... banyak penggemar memperhatikannya juga dan mulai membuat video tentang bagaimana mereka saling menatap . Mereka telah menjadi kapal!
POV Yuna:
Saya sedang menggulir melalui YouTube lagi ketika Ryujin unnie datang kepada saya dan menunjukkan sebuah video ... video saya..? Video aku dan Kai?!?!
"Apa?!?"
"Tenang Yuna tidak apa-apa itu hanya sebuah kapal ... kau memang menyukainya lol"
"Yah unnie ini buruk!!! Dia akan melihat video ini dan mengira aku orang aneh yang selalu menatapnya"
" Yah mungkin karena kamu-" Wajah Ryujin ditampar
oleh bantal Yuna
"Yah unnie tolong akueeee"
Ryujin dan Yuna tertawa bersama.
Ryujin tahu bahwa Yuna membaik dari ketakutannya, dia sekarang akan mengizinkan dia dan Kai untuk bersama.POV Kai:
Yeonjun Hyung datang kepadaku dan menunjukkan padaku video aku dan Yuna saling menatap
"kamu punya sesuatu untuk diberitahukan kepada kami maknae??"
" uhhhh baiklah"
" kami mendengarkan ..."
"Ya baiklah, aku menyukainya"
"Ya Tuhan, ANAKKU SUDAH TUMBUH"
"Hyung duduklah"
Yeonjun pura-pura menangis dan Kai menertawakannyaWaktunya telah tiba bagi kedua grup untuk melakukan tur pertama mereka ... itzy berangkat ke AS pada 30 April sementara txt berangkat pada 4 Mei.
Mereka memiliki banyak wawancara yang dijadwalkan sebelum konser. Salah satunya adalah di buzzfeed.
Itzy tiba di lokasi syuting dan melihat 3 van lagi diparkir di luar gedung.
Hmm aneh....
Itzy masuk ke venue untuk melihat 3 band lagi di dalamnya... ternyata mereka melakukan semua wawancara Kpop dalam satu hari... ada SuperM dari SM, BlackPink dari YG, Itzy dari JYP dan Txt dari BigHit. Ironis kan..?Itzy tidak melihat salah satu band atau bahkan menyapa mereka, mereka langsung pergi ke ruang hijau untuk merias wajah dan rambut mereka.
Mereka tahu kamar artis lain ada di sebelah kamar mereka.
Yuna keluar dari ruang ganti untuk mengambil air ... dia menunduk sambil berjalan tergesa - gesa . Dia mengambil air dan hendak membuka pintu ruang ganti ketika dia melihat Kai.
Dia melihatnya. Dia melihatnya. Mereka tersesat di mata satu sama lain seperti biasa. Kali ini tidak ada orang di sekitar mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dare Stay ✔️
FanfictionSebuah kisah dalam bentuk dare yang beruntun dan tidak bisa dimengerti.