Komen dan vote sangat dibutuhkan^_<
Jaemin dan Jisung berjalan beriringan ditengah keramaian pengunjung, Menikmati udara malam di bawah sinar rembulan. Cuaca sangat cerah saat itu bahkan bintang-bintang terlihat dengan jelas diatas sana. Mereka menikmati waktu berdua dan sedikit berbincang-bincang tanpa rasa canggung, sambil menyantap jagung bakar pedas manis yang sebelum nya di beli oleh Jaemin. Sesekali mereka juga menaiki wahana yang menurutnya menarik.
"Ji mau naik itu gak?" Tanya Jaemin tangan nya menunjuk bianglala yang ada didepan nya.
"Ayooo kak!!" Jisung menarik tangan Jaemin sedikit berlari. Jaemin sendiri yang diperlakukan seperti itu hanya tersenyum, melebarkan kakinya mengikuti langkah seseorang di depan nya
"Jangan lari-lari ji nanti jatoh" peringatnya. Lalu segera mengantri untuk menaiki bianglala. Mereka duduk berhadap-hadapan.
"Wooaaaahh kak bagus banget pemandangan nya" Jisung heboh melihat pemandangan lampu kota yang begitu indah jika dilihat dari atas
"Iya ji bagus yaaa" Jaemin dibuat gemas dengan tingkah Jisung senyuman Jisung begitu manis gummy smile nya mampu mengobrak abik hati Jaemin. Tanpa sepengetahuan Jisung Jaemin memotret nya.
Mereka menikmati pemandangan dari atas bianglala, sambil sesekali berbincang-bincang. hingga pada putaran ke 5, mereka memilih turun. Memanfaatkan waktu yang tersisa untuk berjalan-jalan, Menyusuri stand berjejer yang dipenuhi penjual makanan dan aksesories. Jisung mengedarkan pandangan nya melihat-lihat beberapa stand yang menurutnya menarik tanpa sengaja dari kejauhan irish hazel nya melihat stand mini game dengan hadiah yang menarik, tidak perlu berpikir panjang Jisung langsung menarik tangan Jaemin .
"Kak ayo kesana" Jisung menarik tangan Jaemin sedikit berlari tanpa memperdulikan badan Jaemin yang terhuyung-huyung
"Pelan-pelan ji kakak mau jatoh"
Mereka sudah tiba didepan stand itu mata Jisung berbinar melihat boneka beruang besar yang sangat lucu
"Kak, ji mau dapetin itu" ucapnya menunjuk boneka beruang besar berwarna coklat muda, Jaemin langsung mengiyakan.
"Mbak cara main nya gimana?" Tanya Jaemin pada penjaga stand
"Mas harus bisa masukin ring kedalam ujung botol, mas bayar 5000 dapet tiga kali kesempatan melempar" jawabnya
"Saya beli 10.000" Jaemin langsung menyerahkan selembar uang dan menukarnya dengan 6 ring
Jaemin mulai fokus melemparkan ring kedalam ujung botol didepan boneka besar yang Jisung ingin kan, tapi sudah 5 kali lemparan nya selalu gagal.
"Kak semangat ini yang terakhir" ucap Jisung memberi semangat. Tapi lagi-lagi Jaemin gagal mendapatkan nya.
"Yaaahhh, yaudah kak gapapa ayo pulang aja" Jisung menghela nafas. Melihat itu Jaemin tidak tega
KAMU SEDANG MEMBACA
Tinkerbell | Nosung
FanfictionJeno Dom Jisung Sub #1 alternatifunivers #1 jaemsung #1 jisungharem #1 jenoseme