Malam itu ketika Jisung selesai dengan acara menangis nya karena ulah mas-mas pengamen. Jaemin segera mengantar Jisung pulang. Tapi sedikit mencuri waktu Jaemin mengajak Jisung berkeliling kota menaiki motornya. Seperti adegan dilan dan milea saja.
"Ji udah siap?" Tanya Jaemin kepada Jisung yang duduk di jok belakang
"Sudah kak" jawab Jisung. Kepala nya bersandar di punggung Jaemin
"Pegangan yaa"
"Heum" Jisung mengangguk masih dengan posisi kepala yang bersandar di punggung Jaemin
Jaemin menancapkan gas nya. Mereka berdua menikmati malam menyusuri kota dengan posisi tangan Jisung yang masuk kedalam saku jaket milik Jaemin dan kepala nya yang masih tersandar, Jisung tertidur dipunggung Jaemin. Ini pertama kali nya mereka berdua seperti ini. Jaemin tersenyum dibalik kaca helm yang menutupi wajahnya. Bodohnya Jeno yang menyia-nyiakan Jisung begitu pikirnya.
"Ji bangun sudah sampai" Ucap Jaemin sambil menggosok tangan Jisung yang berada disaku jaketnya. Tapi Jisung masih belum terbangun. Dan berakhir Jaemin menggendong nya.
Momen itu tidak luput dari pandangan Jeno yang sedang berdiri di balkon rumahnya
Tok tok tok
Jaemin mengetuk pintu rumah Jisung tidak lama kemudian muncul Baekyun dari balik pintu
"Astaga kenapa dengan Jisung?" Tanya Baekyun pada Jaemin
"Jisung tadi sedikit mabuk tante saat pesta" Jelas nya
"Maaf ya nak. Apa Jisung merepotkan?"
"Enggak kok tan"
"Minta tolong bawa Jisung ke kamarnya ya" Baekyun menuntun langkah Jaemin menunjukan letak kamar Jisung. Jaemin masuk kedalam kamar Jisung meletakkan tubuh Jisung dikasurnya, mata Jaemin menelusuri suasana kamar itu dapat Jaemin lihat begitu banyak foto Jisung bersama Jeno disetiap sudut. Jaemin tersenyum kecut.
"Tante saya izin langsung pulang ya" ucap Jaemin
"Makasih banyak ya nak udah nganterin Jisung pulang. Siapa namamu kalo tante boleh tau?"
"Namaku Jaemin tan"
"Oh Jaemin. Yaudah terima kasih ya Jaemin hati-hati dijalan, kapan-kapan mampir kesini lagi ya"
"Baik tante" Kemudian Jaemin bergegas keluar rumah Jisung
Dikamar Jisung Baekyun memandang wajah anak nya yang sedang tertidur dia paham apa yang sedang terjadi pada anak nya itu, Baekyun mengusap surai Jisung. Membiarkan Jisung terlelap dalam tidurnya.
"BUNDAAAAAAA kok gak bangunin Jisung sihhhh? " Teriaknya dari dalam kamar. Kemudian dengan sedikit terburu-buru Jisung mandi dan memakai seragam nya. Hari ini dia ada ulangan bisa-bisa nya bunda nya gak bangunin. Setelah selesai dengan urusan nya Jisung turun sedikit berlari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tinkerbell | Nosung
FanficJeno Dom Jisung Sub #1 alternatifunivers #1 jaemsung #1 jisungharem #1 jenoseme