10

12 0 0
                                    

Happy reading.....



MARKAS BLACK DRAGON

" Woy bos, kemana aja lo jarang ke markas." Sapa Kevan, tangan kanan dari BLACK DRAGON.

" Sibuk ikut bokap ketemu sama patner bisnis, biasalah." Jawab Calvin sambil mendudukan dirinya di sofa besar.

" Gimana sama OUTLAWS ?." Tanya Calvin sambil menyalakan rokoknya.

Tak lama kemudian anak anak BLACK DRAGON mulai berdatangan karena mereka mempunyai jadwal untuk berkumpul untuk membahas sesuatu atau hanya bermain main saja.

" Widih pak ketu udah nyampe duluan." Kata Ben yang termasuk inti BLACK DRAGON juga.

" Pada ngaret lo." Jawabnya.

Markas mereka sudah mulai penuh dengan para anggota dan kelima intinya yaitu, Calvin, Kevan, Lio, Ben, dan Abian. Mereka duduk dengan posisi lurus menghadap ke arah sofa single yang memang dibuat untuk bos mereka, Calvin selaku bos mereka membuka suara terlebih dulu serta memberitahu informasi untuk anak buahnya ini.

" Oke sebelumnya gue ucapin makasih karena kalian udah dateng di jadwal kali ini meskipun kita sering buat pertemuan sebelumnya, disini gue cuma mau bilang lakuin apa yang harus kita lakuin seperti yang kita bahas kemarin. Target kita Cuma OUTLAWS cari data diri Naufal dan juga Revan buat mereka goyah dan untuk soal dia, kita tunda dulu karena ada masalah yang harus gue selesain itu aja dari gue selebihnya sama Kevan." Ucapnya panjang lebar lalu meminum soda kalengan.

" Ya, bener kata Calvin soal dia kita tunda dulu tapi tetep kalian awasi jangan sampai dia kabur atau nanti bakal gue perketat keamanan dilokasi itu."

" Lo yakin masalah tentang dia masih bisa buat alasan kita nyerang OUTLAWS ?." Tanya dari salah satu mereka

Ben mengangguk, " Masalah itu lumayan besar jadi kita bisa gunain itu buat masuk ke OUTLAWS, disana gue udah nyeludupin kamera buat mantau mereka."

" Markas itu beneran markas OUTLAWS ?." Tanya nya lagi.

" Lo ngeraguin gue lang ?." Ucap Lio somobong ke pada Langit, salah satu anggota mereka.

💢💢💢💢💢

08XXXXXXXXXX
: " Jam 7 malem gue tunggu depan rumah."

" Siapa nih ?." Gumam Zahra karena nomor yang tidak di kenal masuk ke WhatsAppnya.

@Zahracantikpacarjeno
: " Siapa ya ? tukang paket ? perasaan saya gak mesen barang apa apa deh mas."

@Naufal
: " Ya kali ketua OUTLAWS nyamar jadi tukang paket."

@Zahracantikpacarjeno
: " NAUFALLL???."
: " Kok lo bisa dapet nomor gue ?."

@Naufal
: " Lo sendiri yang ngasih ke gue pas didepan kelas."

Read.

Zahra kembali kapan ia memberikan nomor hpnya ke Naufal dan ya dia mengingat kejadian pas dirinya pingsan saat upacara.

Jam menunjukkan pukul 16.50 dan dia akan pergi ke pameran malam jam 7 nanti masih banyak waktu untuk dia bersiap siap. Zahra langsung bangun dari tempat tidurnya dan turun kebawah untuk mandi.

💢💢💢💢💢

" CANTIKA GUE HARUS PAKE BAJU YANG MANA NIH ??????." Teriak Aris sambil mengeluarkan semua koleksi bajunya.

BLOOD RELATIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang