4

24 7 1
                                    

HappyReading


Hari minggu, hari yang pas untuk bermalas malasan seperti Zahra yang saat ini masi memeluk erat guling kesayangannya itu. Jam sudah menunjukkan pukul 9.30 tapi tidak ada tanda tanda Zahra akan bangun dari mimpi indahnya.

Tring tring tring

Aris call

Zahra terganggu dari tidurnya karena hpnya yang terus berbunyi, menganggu mimpi indahnya saja bantinnya. Ia menggapai hp yang di atas nakas lalu menjawab panggilan temannya itu.

" ZAHRA LO KEBO BANGET ANJROT."

Zahra yang masi setengah sadar langsung kaget mendengar teriakan teman laknatnya satu ini " Huaaamm, apasih ganggu tidur gue aja lo."

" Bangun anjr, lo lupa sama janji kita?."

" Janji apaan?." Zahra bangun dari tempat tidurnya dan duduk di atas meja belajarnya sambil mengusap ngusap rambutnya yang berantakan itu.

" Udah gue tebak, kita kan mau nge mall anjir si Cantika udah nungguin lo dari tadi."

Zahra terdiam sebentar, ahh dia melupakan janji bersama teman temannya untuk pergi ke mall hari ini. " Hehehehe sorry sorry yaudah kalian ke rumah gue aja, gue mau mandi dulu."

" Hihihihi jangan lama lama, gue sama Cantika otw rumah lo."

Tut

Panggilan berakhir, Zahra masih tetap duduk di meja belajarnya itu tapi seketika ia mengingat perkataan Naufal di Warung Ghoib, apa maksudnya coba dia ngomong kaya gitu tapi kalau mengingat itu dirinya jadi salting sendiri, tapi tunggu apa apaan ini ia tidak boleh baper sama orang itu.

Dari pada dirinya menjadi setres muda akhirnya Zahra langsung beranjak ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya, takut takut temannya keburu dateng bisa bahaya.

10 menit berlalu, akhirnya Zahra sudah selesai membersihkan dirinya dan juga sudah berpakaian rapih dan cantik, ia memakai make up tipis agar mukanya tidak terlalu polos.

tok tok tok

Suara ketukan dari pintu depan, itu pasti Aris dan Cantika, Zahra langsung bergegas mengambil tas dan turun kebawah.

klek

Cantika dan Aris menatap datar ke arah Zahra, Zahra yang di tatap seperti itu hanya menyengir sambil mengangkat kedua jarinya berbentuk V.

" Sorry gue ketiduran, semalem gue begadang ngabisin drakor."

" Nge mall siang siang keburu panas." Kata Cantika

" Kalo dingin itu malem Cantika." Katanya Zahra sambil mengunci pintunya.

" Yaudah ayo berangkat, taksi yang tadi gue sewa sampe ke mall." Ucap Aris sambil berjalan ke arah taksi yang ia pesan.

" Lets gooo!." Seru Zahra dan Cantika berbarengan.

💢💢💢💢

Sampainya mereka dipusat perbelanjaan yang cukup besar dan megah itu akhirnya Zahra Dkk langsung masuk ke dalam mall tersebut.

" Akhirnya gue bisa cuci mata juga." Ucap Aris sambil menghirup udara mall.

" Hah kapan lagi kita bisa jalan jalan bertiga kaya gini." Ujar Zahra sambil melihat kesekitar.

" Makanya itu lets kita buang buang waktu disini." Senyum Aris dan Zahra merekah karena mendengar perkataan Cantika.

Dan yapss ketiga perempuan tersebut langsung mengelilingi mall untuk membeli perlengkapan mereka atau hanya sekedar melihat lihat saja.

BLOOD RELATIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang