TERTABRAK

5.1K 203 1
                                    

Ceklekkk

Seorang pemuda dengan berbadan tinggi dan tubuh yang tegap.menggunakan setelan jas berwarna biru Dongker memasuki ruangan kerjanya.

Pemuda itu duduk di kursi kebanggaan nya membuka satu persatu berkas yang akan di tanda tangani.

Kringgg kringgg

Sebuah panggilan masuk di handphone sang pemuda.di ambilnya handphone itu dari dalam saku celananya.

"Assalamualaikum anak mamah yang ganteng"ucap seorang wanita dari sebrang sana.

Pemuda itu tersenyum."waalaikumsallam mama nya gracio Harlan yang cantik"sahut sang pemuda tersebut yang bernama gracio Harlan.

"Mamah tunggu di rumah sekarang ya nak.gak ada penolakan karena udah seminggu kamu gak main ke rumah mamah.mamah kangen nak"ucap sang mamah sedih yang bernama shania junianatha.

"Iya mamah.gege kesana sekarang.udah ah gak boleh sedih-sedih"ucap gracio.

Gege adalah panggilan sayang dari kedua orang tua nya.

"Hati-hati di jalan nak.jangan kebut-kebutan inget.mamah tunggu love you sayang. Assalamualaikum"ucap Shanju.

"Iya mama. Love you more waalaikumsallam"sahut gracio.

Tutt

Setelah sambung telponnya terputus gracio bergegas keluar dari ruangannya dan menuruti permintaan mamahnya untuk mengunjungi rumah orang tua nya.

Gracio harlan memilih untuk tinggal di apartemen di banding tinggal bersama orang tua nya.alasannya karena jarak kantor yang gracio pimpin lebih dekat dengan apartemen miliknya.

Papahnya bernama keynal Harlan dan mamahnya bernama shania junianatha.mereka memiliki dua anak.gracio anak pertama sedangkan adiknya bernama Revaldo Harlan yang di panggil aldo.aldo sendiri masih berstatus mahasiswa.

Di perjalanan gracio mengendarai mobilnya dengan kecepatan sedang sesuai perintah sang mamah.begitu lah seorang ibu tak ingin hal buruk terjadi pada anak-anak nya.

Karena anak keduanya yang bernama Aldo pernah kecelakaan akibat mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi.alasan Aldo terburu-buru saat itu adalah sang pacar yang minta di jemput untuk shopping.sangat bucin bukan.

Sudah bela-belain jemput sang pacar sampai kecelakaan ketika tau kaki aldo patah pacarnya malah minta putus.sangat malang nasib Aldo.

Dari situ shania junianatha memberi peringatan keras pada anak-anak nya supaya tidak kebut-kebutan.

Gracio dan Aldo sekarang lebih hati-hati saat mengendarai mobil.namunnn

Brakkkk

Mobil gracio di tabrak dari belakang oleh mobil lain.ketika kita sudah sangat berhati-hati berkendara supaya tidak menabrak tapi kita bisa saja jadi yang tertabrak.

Jantung gracio berdegup kencang karena kaget ada benturan di belakang mobilnya.

Seketika itu gracio berhenti dan terlihat dari matanya yang memanas menahan amarahnya.

Gracio menormalkan detak jantungnya lalu keluar dari mobilnya berjalan ke arah mobil berwarna merah yang menabrak mobilnya.

Tok tok tok tok

Gracio mengetok kaca mobil sang pengemudi.

Sang pengemudi keluar dari mobilnya."Aduhhh.mas maaf banget mas saya benar-benar gak sengaja mas.saya tau saya salah mas.saya tadi buru-buru dan saya juga mengemudi dalam keadaan mengantuk.mas sekali lagi saya minta maaf mas.saya bakal ganti rugi mas beneran.tapi saya buru-buru harus berangkat kerja nanti saya terlambat.saya minta nomor rekening mas aja deh nanti bakal saya transfer saya bakal tanggung jawab berapapun kerugian mas".ucap seorang gadis cantik rambut panjang yang di gerai berkulit putih bersih dan berlesung pipi.

Mencintai Yang SempurnaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang