"Kalau diam-diam kan gak papa shani.gak akan ada yang tau Shan".ucap gracio sambil menggenggam kedua tangan Shani.
Shani melepaskan genggaman nya perlahan"mas.shani ke toilet dulu"ucap Shani menghindari pertanyaan gracio.
Sudah 5 bulan Shani dan gracio mengenal lebih dekat.sikap perhatian dan sayang yang di berikan gracio pada Shani membuat Shani selalu nyaman dan aman saat bersama gracio.
Tak jarang gracio antar jemput Shani kegiatan latihan maupun show theater.namun kedekatan mereka tak bisa di publish.mereka hanya bisa diam-diam dan jika gracio menonton theater gracio bersikap selayaknya fans pada idolanya.
Gracio semakin sering melihat JKT48 show di theater bersama veno.veno lebih semangat karena ada teman saat melihat show.biasanya veno hanya sendirian.
Gracio pun sudah di kenal oleh beberapa member karena ketampanannya.penampilannya yang sangat formal ketika nonton theater menjadi pusat perhatian para member.
Gracio selalu menggunakan jas yang di gunakan untuk ke kantor membuat beberapa member salfok saat berada di stage.
Di back stage beberapa member juga menggosip tentang gracio.shani yang memang sudah dekat dengan gracio hanya bisa tersenyum saat junior nya menceritakan sosok gracio di hadapannya.
"Namanya itu kak gracio"ucap Christy.
"Sotoy kamu toy"sahut Azizi.
"Iya Weh.aku pernah nanya namanya tau"ucap Christy.
Shani hanya memperhatikan para member yang membicarakan gracio.
"Kalian ngomongin yang mana sih"sahut Siska.
"Itu loh kak.kakak suka salfok gak sama penonton yang kalau datang kesini tu pakek setelan jas gitu.kayak mau kerja ke kantor.rapihnya minta ampun"jelas Christy.
"Oh.kakak ganteng itu yah.oh namanya gracio.lumayan sih badannya berbentuk gitu"ucap Siska.
Shani memutar matanya malas.siska selalu memperhatikan bentuk tubuh saja kalau melihat laki-laki.
"Temennya ko cio tu yang selalu teriak kalau ci Shani MC.kocak dah temennya ko cio"ucap Christy.
"Itu kak veno.udah lama oshiin Cici"sahut Shani.
"Christy kamu kok manggilnya ko cio sih?"tanya zee
"Ya kan emang ko cio koko-koko banget wajah nya.ko cio juga bolehin kok.ko cio tu baik tau sering kasih gift ke aku"ucap Christy bangga.
"Oshiin kamu dong berarti"ucap zee.
"Apaan.orang kak gre tu vc di aku terus"sahut chika.
"Berarti kak gre belum punya oshi.masih nyari-nyari kali"ucap Zee.
Brakkk
Shani masuk ke dalam mobil sambil menutup pintunya dengan kasar.
"Sesuai aplikasi ya mbak"ucap gracio menatap Shani dari samping.
Shani diam tak menjawab.kedua tangannya di silangkan di depan dada.
Gracio menatap bingung ke arah Shani"kenapa lagi sih dek.ngambek lagi sama mas?mas kan udah liat show kamu hari ini.kenapa lagi"ucap gracio menggenggam tangan kanan Shani.
Shani menatap gracio"Shani sebel sama mas.mas gak boleh pakek jas lagi ya kalau liat show di theater.member lain pada salfok sama mas.apa lagi Siska bilang badan mas bagus lah.keker lah.ganteng lah.gak suka Shani"omel Shani.
Gracio tersenyum lebar lalu mengelus rambut Shani"iya dek shani.mas gak pakek jas lagi dah.berarti member pada gosipin mas ya"
"Iya.pada rebutin mas.mas suka kasih gift ke Christy ya"tanya Shani dengan tatapan tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencintai Yang Sempurna
Ficção AdolescenteSuatu idol grup yang memiliki member cantik seperti bidadari.yang memiliki daya tarik yang kuat.member yang di juluki dengan kata "SEMPURNA". member tersebut berjabat sebagai kapten JKT48.namanya adalah "SHANI INDIRA NATIO" tak sedikit fans yang hal...