Nonton theater

1.8K 178 2
                                    

"L-lo b-bilang dia siapa tadi?"gugup gracio.

"Itu Shani Indira natio ge member idol grup JKT48 yang sering gue ceritain ke lo.dia tu oshi gue.oshi tu member favorit ge.gue liat dia tadi sama ni cowok di depan toilet di fx.gue pas lagi di sana juga.lo sih setiap gue mau kasih tunjuk member-member JKT48 selalu nolak.padahal cantik-cantik anjir"ucap veno.

Gracio pun melamun"jadi namanya Shani Indira natio member idol grup.pantes cantiknya gak manusiawi gitu.ternyata bener yang di ceritain veno selama ini.tinggi juga selera si veno.tapi tentang foto itu bahaya nih kalau di sebar anak monyet ini"batin gracio.

"Woy monyet.malah melamun Lo"ucap veno sambil memukul lengan gracio.

"Lo liat muka tu cowok gak?"tanya gracio.

Veno menggaruk tengkuknya"nah itu dia ge gue gak liat.tapi kok gue kayak tau bentukan tu cowok.kayak gak asing gitu loh ge."ucap veno.

"Yakin Lo gak liat ven?"tanya gracio.

"Yakin anjir.orang dia belakangin gue ya gue gak liat.eh Lo kenapa dah kok kayak tertarik sama cerita gue.tumben banget.bisanya Lo kan selalu bekep mulut gue"ucap veno.

Gracio mengalihkan pandangannya"y-ya gue kasian aja liat Lo selama ini Lo cerita gue cuekin"sahut gracio.

"Akhirnya.makasih banget sobat"ucap veno merangkul gracio.

"Lo tau ge.kalau sempet ni foto gue sebar di sosmed.gue yakin Shani bakal kena skandal dan dapat masalah ge."ucap veno.

"YA JANGAN LAH VENO"Bentak gracio refleks.

"Apa sih Lo ge kok ngegas"ucap veno.

"Eh sorry ven.ya maksud gue katanya dia oshi lo.kalau Lo sebar terus buat oshi Lo dapat masalah dong artinya.lagian belum tentu yang Lo liat itu pacarnya.bisa jadi calon pacarnya kan"ucap gracio dan dapat pukulan dari Veno.

"Anjir emang Lo ge.tapi ada benernya sih.kalau gue sebar berarti gue jahat ya ge sama oshi gue"ucap veno.

Gracio mengangguk"gue harus dapat cara gimana buat hapus tu foto dari hp tu bocah"batin gracio sambil melihat veno yang masih melihat foto Shani dan gracio.

"Untung gue udah ganti baju"batin gracio.

"Ven.tolong ambilin laundryan gue di langganan gue dong.ada baju yang harus gue pakek ntar malam"ucap gracio sambil mengambil handphone veno dan melihat foto Shani dan dirinya.

"Ada uang jalannya tapi ya"ucap veno mencoba mengambil handphone nya dari gracio.

"Aman itu ntar kalau Lo balik gue kasih. handphone Lo gue pinjem dulu dah.gue mau nelpon mamah gue. handphone gue mati lagi gue cas"ucap gracio.

Veno pun mengangguk lalu melangkah kakinya keluar ruangan gracio.

Itu semua hanyalah alibi supaya gracio bisa menghapus foto Shani dan dirinya di handphone veno.

Langkah selanjutnya adalah gracio harus mencari tau tentang bidadarinya itu dari Veno.

Di ruang make up para member sedang mempersiapkan diri untuk pertunjukan theater hari ini.

Situasinya sangat ramai dan berisik karena banyaknya para member yang sedang berkumpul.

"Ci Shani kenapa melamun terus?apa ci Shani sedang sakit?"ucap Christy sambil memeluk Shani dari belakang yang sedang duduk.

Shani tersenyum"enggak dedek.cici lagi agak capek aja. its oke dedek"ucap Shani.

"Oke deh.kitty ke azizoy dulu ya ci.dahhh"ucap Kitty.

"Dadahhh dedek"sahut Shani.

"Semoga gak ada fans yang liat ya allah.aku takut banget kalau ada yang fotoin diam-diam terus di sebar.semua bisa jadi salah paham".batin Shani.

Ternyata Shani sedari tadi memikirkan kejadian itu.hal yang membuat Shani takut dan merasa tidak nyaman.

Setelah persiapan selesai dan acara akan di mulai.para member melakukan kegiatan theater mereka dengan profesional.

Memberikan pertujukan yang terbaik buat para fans yang sudah hadir di theater untuk melihat pertunjukan theater hari ini.


Dua hari kemudian dan hari ini adalah weekend.

Hari ini adalah jadwalnya setlist gadis-gadis remaja yang akan di tampilkan di theater JKT48.

Sekarang para member sedang memperkenalkan dirinya satu persatu.

Shani terlihat sempurna dan bersinar.shani berdiri di tengah-tengah para member yang lainnya alias center.

Kini tibanya Shani melakukan jiko"SHANIII KAMU LEBIH LEBIH LEBIH DARI SEMPURNA".teriak seorang fans.

Shani melihat fans yang meneriakinya.namun pandangannya terpaku pada orang yang berada di sebelah fans yang baru saja meneriakinya.

Hal itu membuat Shani gerogi.apa lagi Shani melihat mata tajam dan wajah datar itu.mengapa dia ada di tempat ini.

Tempat yang sangat mustahil buat orang seperti dia.

"MALAM SHANIII"teriak dari para fans shani.

Shani tersenyum manis hingga menampilkan lesung pipinya"selamat malam semuanya.semanis coklat selembut sutra.hai aku Shani"ucap Shani.

"MASYAALLAH CI SHANI" teriak fans dan lagi-lagi Shani malah melihat orang yang berada di sebelah fans yang meneriakinya.

Shani tersenyum"makasih kak"jawab Shani pada fansnya.

Sedangkan orang yang di sebelah fans yang meneriaki Shani dari tadi hanya menggelengkan kepalanya.

Dari awal pertunjukan Shani selalu mencuri-curi pandang pada orang yang di sebelah fansnya.namun Shani tetap profesional dalam melakukan pertunjukkan nya.

Sekian banyak member laki-laki itu hanya memandangi Shani dari kursinya.

Terlihat senyum tipis nya saat beradu pandang dengan Shani.

Sampai pertunjukan itu selesai.semua member berbaris untuk melakukan hai touch bersama para fans.

Tiba di hadapan Christy"hai kak.baru pertama ya kak.christy baru liat kakak soalnya.besok-besok nonton lagi ya kak"ucap Christy dengan riang.

Laki-laki itu hanya mengangguk dan tersenyum tipis.

Hingga gilaran di hadapan shani.shani terlihat tersenyum malu pada laki-laki itu"maaf mas dan makasih udah mau datang"ucap Shani sambil tersenyum manis.

Dari sekian banyak penonton hanya dirinya yang di panggil mas padahal yang lain di panggil kak.

Laki-laki itu tersenyum membalas ucapan Shani tanpa bicara.siapa lagi kalau bukan gracio.



JANGAN LUPA BAHAGIA HARI INI

Mencintai Yang SempurnaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang