Theater

1.5K 180 8
                                    


"Emang kerjaan ci Shani apa sih bang.penjaga toko di FX sini"Aldo dan gracio berada di mall FX.

Gracio melirik aldo"liat aja ntar kamu tau"sahut gracio.

Aldo dan gracio keluar dari lift di lantai f4.gracio jalan lebih dahulu.

"Widihhhh.tempat koleksi foto cewek cakep nih bang"ucap Aldo melihat kabesha all member.

"Loh.ini kan ci Shani bang.buset cakep banget bang"ucap Aldo melihat bingkai foto Shani.

Kepala Aldo di arahkan ke atas melihat sebuah tulisan"theater JKT48"gumam Aldo lalu menatap gracio.

Gracio tersenyum lalu mengangkat alisnya"tau gak kamu"tanya gracio.

"Bukannya ini udah bubar ya bang"ucap Aldo.

Gracio menarik tangan aldo.sekarang mereka berada di restoran biasa tempat gracio dan veno makan setelah menonton theater.

"Aldo nyangka sih kalau ci Shani member bang.cantik gitu.tapi Abang kok bisa kenal ci Shani"ucap Aldo

"Bidadari"satu kata yang di ucap gracio sambil tersenyum.dengan mengucapkan kata bidadari Aldo langsung mengerti maksud gracio.

Aldo melongo"serius bang.tau gitu adek aja yang tertabrak ci shani.".

"Shani punya abang.awas aja kamu macem-macem"ucap gracio.

"Adek liat foto-foto tadi membernya cantik-cantik sih bang.tapi masih cantik ci Shani"ucap Aldo.

"Ntar Abang daftarin biar kamu OFC ntar kita liat theater.shani show hari ini.kita nunggu veno dulu"gracio meminum kopinya.

"Pantes bang veno sering ngajak Abang keluar tiap Minggu itu ke sini"ucap Aldo dan di angguki gracio.

"Tapi kamu jangan kasih tau ke siapa-siapa soal kedekatan Abang sama ci Shani ya.member JKT48 gak boleh pacaran.itu alasannya kenapa Abang sama ci Shani gak pacaran.jangan kasih tau veno juga.ini rahasia negara soalnya"ucap gracio memperingati Aldo.

Aldo mengetuk dagunya dengan jari telunjuknya"hmm.gimana ya bang.gampang sih soal itu.eh tapi sedikit sulit juga".

"Uang jajan naik 2 kali lipat"sahut gracio.

Aldo langsung tersenyum lebar"plus beliin Aldo motor sport terbaru".

"Gak usah kesempatan gitu dek"ucap gracio.

"Rahasia negara berat loh bang"ucap Aldo menaik turun kan kedua alisnya.

"Oke.pulang langsung kita beli"sahut gracio.

Aldo merangkul bahu gracio dan tersenyum lebar"CI SHANI"teriak Aldo saat tak sengaja melihat Shani masuk ke dalam restoran.

Gracio kaget dengan suara Aldo langsung membungkam mulut Aldo

Shani yang di panggil langsung menoleh melihat Aldo dan gracio.

"Cici kenal?"tanya ashel.

Shani masih melihat Aldo yang mulutnya masih di bungkam gracio.aldo gracio melihat ke arah Shani.

"Shani idol dek.jangan sembarangan kamu"bisik gracio.

Aldo melepaskan tangan gracio di mulut nya"adek lupa bang.maaf"Aldo tersenyum pada Shani.

"Ci.itu di panggil temen Cici loh"ucap ashel.

Shani menoleh ke arah ashel"kita samperin"Shani menarik tangan ashel dengan lembut.

Shani dan ashel kebetulan sedang jalan berdua sebelum ke theater.

Shani dan ashel berjalan menghampiri Aldo dan gracio.gracio yang melihat Shani mendekat pun gelagapan.

Mencintai Yang SempurnaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang