Jihoon dan Kisahnya

107 18 0
                                    

"Teruntuk Lee Chaeyeon, wanita yang berhasil menjadi cahaya yang... Idih, lebay banget njir."

Jihoon membuang kertas yang barusan dia tempati menulis. Di kamarnya kala ini, dia tengah menulis puisi teruntuk sang pujaan hati yang dia kagumi dalam diam, Lee Chaeyeon.

Awal mula sukanya itupun dia rasa-rasa seperti random banget. Hanya karena dia dan Chaeyeon sering berantem doang. Jadinya seperti, Haters to Lovers ya. Mana Jihoon bucin banget, pake banget. Lihat Chaeyeon post foto bareng Ten di sosmed saja sering panas sepanas air direbus.

"CHAEYEON! KOK LO SELALU ADA DI PIKIRAN GUE SIH?! GUE JADI SUKA!"

"DUH NYESEL GUE SELALU PAKE PERASAAN KALAU BARENG LO! MANA SUKA SALTING LAGI!"

"JIHOON!! INI GUE!"

Jihoon ketar-ketir. Seketika dramatislah keadaan. Chaeyeon datang dan memanggilnya dari luar. Jihoon langsung memasang image badboy nya itu dan membuka pintu.

"HAHAHA! RAMBUT ACAK-ACAKAN! ABIS BANGUN TIDUR LO YA?!"

"APA SIH MALAM-MALAM GANGGU DOANG KERJAANNYA!"

"Ehehe santuy. Eh btw ini gue beliin martabak. Kebetulan belinya dua. Tadinya buat diri sendiri tapi karena gue kepikiran lo, jadinya gue bawain deh, gapapa kan?"

Jihoon bagaimana? Jiwanya hilang sudah rasanya. Jihoon malah membeku. Chaeyeon melihatnya jadi bingung.

"Heh, nyawa lo terbang apa gimana dah? Nih. Kalau gak mau keburu gue kasi ke jeno nih, kebetulan sampingan rumah kalian."

"EH IYA IYA. MAKASIH CHAEYEON CANTIK KESAYANGAN GUE!"

"Ya?"

"EHEHEHE YANG NGOMONG TADI BUKAN GUE TAPI ISI HATI GUE!"

"Lo kenapa sih, ji? Sakit lo ya?"

"JANGAN SENTUH GUE CHAE!"

Jihoon menutup dahinya saat Chaeyeon berniat mengeceknya. Chaeyeon hanya mengangguk dan langsung pamit pergi. Jihoon juga tutup pintu dan masuk kamar. Ini dia malu banget sama Chaeyeon. Saltingnya sampai hampir confess ke doi.

"Dasar lo, park jihoon. Confess nya jangan sekaranglah. Bikin gue kehilangan kepercayaan diri."

Jihoon jadinya beranjak tidur karena masih salting dengan Chaeyeon barusan. Walau jadinya dia malah memimpikan Chaeyeon, lagi.

****


"Akhirnya, lo udah dewasa ya, hoon."

"NGELEDEK GUE YA LO BANG?!"

Nada bicara Jihoon agak ngegas setelah Doyoung yang bukan dari gengnya tapi dari geng Nct meledeknya. Doyoung mencoba sabar karena ini anak malah konsultasi ke dia soal cinta.

"Ya lagian lo ngapain konsultasi ke gue sih markonah. Emang gue dokter cinta apa?"

"Tapi kata bang winwin lo sering bantuin dia deket sama cewe."

"Sotoy tuh anak, bantu deket doang tapi kagak jadian."

"Ya makanya gue mau deketin chaeyeon."

"Lah bukannya udah deket kalian? Tiap hari Tom and Jerry mulu."

"Ya maunya kayak Romeo and Juliet gitu bang. Cape kena friendzone terus."

"Lagian yang salah elo sih, malah baper. Udah tau chaeyeon udah sekedar sayang sebagai teman. Dia gitu juga ke gue kok."

"YA JANGAN SALAHIN GUE DONG YANG BAPERAN! SALAHIN CHAEYEON YANG BERHATI MALAIKAT WALAU SETENGAH GILA!"

"Santuy elah, yaudah gini. Lo deketin dia-"

NEOZONESURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang