"Eh, hitomi, punya rekomendasi lagu gak?" tanya Jaehyuk pada Hitomi yang tengah menyantap rotinya.
"Lagu apa?" tanya Hitomi balik sambil menoleh ke arah Jaehyuk.
"Sembarang aja lagunya."
"Hm, lagu galau atau ceria?"
"Galau."
"Oh, galau. Bentar ya."
Hitomi mengambil ponselnya dan mengecek spotify, kali aja nemu lagu galau kesukaannya.
"Langganan spotify lo?"
"Yoi."
"Kenapa gak pakai resso lo?"
"Terlanjur."
Jaehyuk mengangguk. Ya seperti biasa, dia galau, lagi. Karena apa? Masih menjadi rahasia antara Jaehyuk dan Tuhan.
"Coba deh dengerin lagu-lagu Payung Teduh, enak banget ini. Gue rekomendasikan banget."
"Oke dah, gue bakal dengar kok."
Hitomi mengacungkan jempol pada Jaehyuk dan juga mendengarkan lagu di earphone miliknya sendiri, sedangkan Jaehyuk sibuk mencari lagu yang Hitomi maksud.
"Lo sama asahi itu pacaran ya?"
"Hitomi."
Jaehyuk berbalik dan ada Hitomi yang sibuk dengan dunianya sendiri. Kalau Asahi lihat, apakah akan ada war? Entahlah kawan.
"CHAEWON! YURI!"
Chaeyeon berlari menghampiri Chaewon dan Yuri yang baru tiba di kampus. Iya, mereka bertiga sekampus soalnya.
"Eh chaeyeon! Darimana aja?" -chaewon
"Tadi dari perpustakaan. Ambil buku." -chaeyeon
"Eh, yuri kenapa tuh?" -chaeyeon
Chaeyeon menatap Yuri yang terlihat murung. Chaewon mengisyaratkan agar tidak bertanya pada Yuri saat ini.
"Yasudah, gue duluan sama chaewon ya, ri. Bye." -chaeyeon
"Bye." -yuri
Chaeyeon dan Chaewon berjalan ke kelas mereka karena memang sekelas. Yuri juga berjalan ke kelasnya sendiri.
"Yuri."
Seseorang memanggilnya dan itu adalah Asahi dengan wajahnya yang sama seperti biasa, datar.
"Apa?"
"Kok murung gitu?"
"Entah."
"Jaehyuk kan."
"Sotoy bener lo."
"Gapapa, gue juga cemburu."
"Apaan sih."
Yuri murung tapi tiba-tiba pengen nangis.
"Cemburu kan, hitomi sama jaehyuk."
"Diem lo kalau tau."
"Gue juga cemburu kali."
"Ya mau gimana lagi huwaaaaaa!"
Asahi mengusap kepala Yuri supaya berhenti nangis. Yuri juga biasanya kalau begini tuh kalau bukan mukul Asahi ya pergi saja.
"Terima nasib, bukan jodoh kita itu mah."
"Lo mah ah, gue bukan orang yang gampang menyerah."
Dari luar, Jaehyuk datang bersama Hitomi. Hitomi sih masih santuy kawan, tapi Jaehyuk itu lho.
"Kok gak masuk?"
Hitomi membuyarkan lamunannya saat melihat Jaehyuk berdiri tidak bergerak sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEOZONESURE
Aléatoirebxg NCT x IZ*ONE x Treasure Ikuti cerita-cerita absurd mereka yang jadi teman rasa keluarga, yuk! start on 2nd September 2021 end