Assalammualaikum reader
Salam hangat dari kota Jakarta
Maaf banget baru update yahh😘Papanggo, 13 Maret 2022
Satu minggu acara pernikahan kedua mempelai akan digelar. Semua persiapan telah selesai dilakukan. Hanan terlihat sangat gelisah, ia takut tak bisa mengucapkan ijab kabul nanti. Makannya ia berlatihan dengan temannya yang sudah menikah. Bukannya mereka melatih Hanan malah mentertawakan wajah Hanan yang terlihat tegang dan gugup.
"Anjir wajah loo, hahahah engga usah tegang gitu kenapa !!! Gimana nanti kalo udah hari H nya,"
"Malah ngetawain makannya ajarin yang bener !!!"
"Oke-oke kali ini harus serius engga usah tegang relax aja !!!"
Hanan berlatih mengucapkan ijab kabul untuk kesekian kalinya.
"Saya terima nikahnya dan kawinnya Salwa Hanandia binti Zainudin Hanafia dengan maskawin tersebut dibayar tunai,"
"Anjir hebat loo, nah gitu relax aja. Besok gue dateng paling awal deh di hari H nya," jawab Karen sahabatnya yang telah menikah.
"Oke bro makasih nih udah nyempetin buat ngelatih gue ijab kabul,"
"Yaelah kaya sama siapa aja, yaudah gue pulang dulu. Inget shalat sama doa biar lancar pas hari H, lo jangan macem-macem dulu sama Salwa. Awas kalo sampai bunting duluan,"
"Anjir apaan si, iya iya engga bakal deh. Sono ahhh pulang aja lo, jangan lupa kadonya yahh !!!"
"Laknat amat lo yah hari pernikahan gue aja lo kaga dateng apa lagi ngasih hadiah," jawab Karen dengan kesal.
"Ya elah ren maafin gue, nanti hadiahnya dobel date bulan madu deh,"
"Sok kaya amat loh, yaudah gue balik dulu,"
Setelah Karen pulang, Hanan berlatih Ijab kabul lagi. Namun panggilan dari teleponnya mengalihkan dia. Ternyata calon istrinya yang telpon, tumben dia telpon duluan.
"Halo sayang ia kenapa ?"
"Ihhhh kamu kenapa baru angkat telpon ku si, ini udah jam berapa ??? kamu lupa yah buat ambil cincin ???" ucap Salwa berentet, terdengar ia begitu kesal karena Hanan yang lupa untuk mengambil cincin untuk acara pernikahannya.
"Maaf sayang, tadi ada Karen di sini jadi engga denger kalo kamu telpon,"
"Ihhh kamu nyebelin yahhh,"
tuuuttttt .... tuuutttt
Suara panggilan terputus, sudah mampus kalo urusannya begini. Hanan langsung menyambar jaketnya dan mengambil kunci mobil pergi ke rumah calon istrinya. Bisa gawat kalo engga ke sana, pasti ia akan marah. Salwa kalo marah itu lama dan parah banget sampai di diemin berhari-hari. Buat menghentikan ke marahan calon istrinya ia memesan satu kotak coklat dan bunga mawar. Dasarnya Hanan raja peluluh wanita pasti tau saja buat ngeluluhin pasangannya yang sedang ngambek.
"Assalammualaikum," ucap salam Hanan. Bodoh sekali ia hujan-hujanan ke sini, gara-gara mobilnya engga mau jalan. Ia jadi naik motor engga bawa jas hujan lagi, Salwa yang melihat calon suaminya basah kehujanan pun marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cupcakes In Love
RomanceSalwa Hanandia harus menerima perjodohan dengan Hanan Bagaskara karena wasiat terakhir ibunya. Apakah ia akan melanjutkan pernikahannya dengan Hanan lantaran tidak ada cinta. start = 5 April 2021 finis = belum revisi !!!