Hari Bahagia

22 2 0
                                    

Hai readers maaf update nya malam-malam. Menurut kalian apa arti sebuah pernikahan ? Menurutku pernikahan bukan hanya satu hari, satu minggu, satu bulan, satu tahun tapi pernikahan adalah seumur hidup sampai maut memisahkan. Pernikahan yang indah adalah pernikahan sampai  maut memisahkan antara kedua insan. Semoga kita bisa menemukan pasangan yang setia sampai akhir hayat serta yang bisa mendekatkan kita terhadap tuhan.


Penjaringan, 15 Maret 2022

Nyanyian lagu sholawat terdengar di acara pernikahan yang sederhana namun terkesan elegan. Banyak tamu yang berdatangan di acara sakral ini. Mereka terlihat menunggu pengantin wanita turun, terlihat di sana Hanan menggunakan setelan jas berwarna peace. Terlihat sangat cocok di tubuh Hanan, terkesan lebih gagah serta cool teman-temannya sampai pangling. Karen sahabatnya mengira itu bukan Hanan, ia memukul pundak Hanan.

"Bro siap lo ?" tanya Karen.

"Bisa diem engga lo ? Gue lagi gemetaran ini takut nge blank pas ditanyainya,"

"Yaelah santai aja, baca bismillah dulu,"


"Iya tauuu, minggir lo jangan bikin gue nambah dag dig dug," usir Hanan agar Karen berhenti meledeknya.

Para tamu dibuat terkejut akan penampilan Kinan, apalagi Hanan ia menjadi bengong seketika. Istrinya sungguh cantik sekali, beruntung juga ia menjadi suami dari Kinan.

"Para hadirin, mari kita mulai acara suci ini," ucap pembawa acara.

Hanan mengucapkan ikat janji dengan Kinan, para tamu bersorak mengucap Sah dengan kompak. Mereka bersyukur akhirnya Hanan nikah juga, tapi ini menjadi hari patah hati para ibu-ibu. Karena mereka sering sekali bergosip tentang Hanan yang memiliki ketampanan yang rupawan. Ibu komplek bingung harus bahagia atau sedih tidak ada lagi yang menjadi pandangan mereka saat menjemur pakaian. Kini Hanan telah sah menjadi suami orang.

Kinan mencium tangan suaminya, betapa harunya dia sekarang. Ia telah mengabulkan keinginan terakhir ibunya, yaitu menikah dengan pria yang ibunya pilihkan.

Kini tinggal sesi salaman berlangsung, banyak tamu yang ingin meminta foto juga. Di sana terlihat seorang wanita menggunakan pakaian yang cukup seksi. Itu sungguh membuat raut muka Kinan kecut. Ia tahu pasti mantannya Hanan diundang juga. Ia sudah bilang ke Hanan kalau yang berhubungan dengan masa lalu Hanan engga usah di undang. Namun keinginan Kinan dilarang, katanya engga enak soalnya satu kantor juga.

"Selamat yah Hanan," ucap mantan Hana yang kemudian mengulurkan tangan. Tidak itu juga ia juga mencium pipi Hanan. Itu membuat Kinan jengah.

"Hmm...Hmmm, udah jangan kelamaan itu kasiah dibelakang," jawab Kinan dengan raut muka jengkelnya.

"Suka-suka Aku yahhh," jawab si mantan  yang kemudian pergi enggan menyalami ia juga.

"Aku capee mau ke atas dulu," ucap Kinan yang pergi begitu saja.

Sungguh benar harusnya ia tidak mengundang mantannya ke mari. Istrinya di hari pertama saja sudah marah ke dia. Alhasih apakah ia akan merasakan malam pertama, nasih ia harus membujuk istrinya.

Sekarang ia sendirian menyambut salaman dari para tamu. Untung ibunya datang menyuruhnya untuk ke atas bersama Kinan.

Saat di atas Hanan mencoba membuka pintu, tapi ternyata dikunci. Ia mengetuk berkali-kali tidak ada sahutan, aduh mampus malam pertama tidurnya sendirian. Apa kata temannya nanti, ia mencoba memanggil Kinan. Saat ia akan mencoba mendobrak pintu naas Kinan malah membukanya. Alhasil ia tersungkur ke bawah.

"Hahahahah..., kamu lagi ngapain si ?" tanya Kinan, bukannya ditolong malah ia mentertawakan.

"Itsss bukannya ditolonggg ihhh, kamu lagi ngapain si dari tadi bukanya dibukain,"

"Engga liat kalo Aku pakai handuk, berarti habis ngapain ?"

"Ya kenapa harus dikunci ?"

"Nanti kalo ada yang masuk gimana ?"

"Terus kalo ada yang masuk ngeliat kamu cuman pakai handuk ?? Hmmm...," ucap Hanan membalikan kata.

"Itsss kan Aku denger suara kamu makannya Aku bukain, engga taunnya kamu malah nyoba dobrak pintu. Sana mandi dulu bau tau, Aku kebawah buat ambil makan,"

"Sayang, kita mulai aja yuk engga tahan soalnya," ucap Hanan yang membuat Kinan bingung.

"Hahh maksud kamu apa ? kamu laper yaudah Aku kebawah dulu ambil makan," saat Kinan akan ke bawah ia malah dicekal tangannya.

"Aku engga mau makan yang itu, penginnya makan kamu aja," ucap Hanan yang membuat Kinan bergidik ngeri.

"Nih makan tuh, mandi dulu sana sudah Aku bilang kamu bau ihhh," ucap Kinan, ia melepar batal ke arah muka Hanan.

Naas Hanan yang engga bisa menjaga keseimbangannya membuat ia jatuh dari kasur.

"Baru pertama aja sudah dapat KDRT," ucap Hanan lirih namun masih bisa didengar Kinan.

"Mandi dulu sana, habis itu makan nanti baru Aku kasih jatah," ucap Kinan yang kemudian pergi. Padahal bukan jatah yang itu, kasian suaminya di kibulin.

"Yessss...," Hanan bersorak ria, engga sabar ia membobol istrinya.

Kinan kembali ke atas, ia melihat pemandangan yang sungguh indah. Ternyata tubuh suaminya memiliki kotak-kotak seperti idolanya Sehun personil EXO. Ia berjalan pelan-pelan menaruh nampan berisi makanan. Ia diam-diam memotret body suaminya, namun hp yang ia pegang ternyata flass nya menyala. Membuat pemilik dari tubuh seksi itu membalikan badan.

"Apa yang kamu lakukan sayang ?" tanya Hanan menangkap basah Kinan yang ternyata memotret tubuhnya diam-diam.

"Engga Aku cuman naroh makanan aja, ayo cepet makan keburu dingin," ucap Kinan yang terlihat berbohong.

"Sini mendekat ke arahku !!!," perintah Hanan.

Kinan menuruti permintaan Hanan, Ia menaruh kepalanya dibadan sumianya. Entahlah posisi ini yang begitu nyaman, Hanan mengelus rambut Kinan. Ia mengatakan bahwa tubuhnya milik dia, katanya Kinan bebas menyentuhnya. Itu membuat tangan Kinan menjadi nakal masuk ke selah bajunya memegang badan yang berbentuk kotak-kotak seksi.

"Kok badan kamu bisa sebagus ini si ? Aku engga pernah liat tuh kamu olahraga,"

Pletakkk

"Sakit kok kepala aku di jitak ihhhh,"

"Kamu cerewet, kapan Aku bisa makan kamu ?" tanya Hanan yang membalikan tubuhnya menjadi di atas Kinan.

"Aku lapar makan dulu yahh,"

"Hmmm habis makan yah janji," ucap Hanan yang begitu lucu.

"Tapi Aku takut kalo sakit gimana ?"

"Kan cuman pertama aja sayang sakitnya nanti juga kamu keenakan,"

"Kamunya yang enak Aku yang bapak belur,"

"Nanti juga kamu ndesah-ndesah, ahhhh..., ahhh..., ahhh...,"

"Ihhh kamu mah malah ngeledek, males Aku mau tidur aja. Jangan bagunin awasss !!!" ucap Kinan ngambek gara-gara ledekan Hanan.

"Yangg ihh aku cuman bercanda, jangan tidur dulu. Ayo kan udah janji yang, dosa loh nolak perintah suami,"

"Diemmm, engga bakal dosa kalo lagi cape. Aku mau tidur jangan ganggu,"

"Yang dibawah udah tegang loh dari tadi, puasin dong. Yanggg ihhh," ucap Hanan merengek karena istrinya tidur duluan. Juniornya minta dipuaskan alhasil ia harus mengurutnya dengan sabun.




Apa kabar kalian maaf baru bisa ngelanjutin cerita ini. Semoga hari kalian bahagia yah, yang jomblo jangan baper🤣

say hello
nur

Cupcakes In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang