Assalammualaikum readers
Salam dari kota Purwokerto yang sekarang lagi hujanKita lanjutkan cerita Cupcakes In Love
Jangan lupa baca, vote and komenPurwokerto, 25 Desember 2021
Hari ini Hanan pulang dari kantor tidak seperti biasanya, ia pulang lebih awal dari sebelumnya. Ia sudah janji dengan Salwa calon istrinya untuk menonton film Spiderman. Ia mengunjungi toko bunga membeli beberapa tangkai bunga mawar kesukaan istrinya.
"Mba satu buket mawar merah yah," ucap Hanan.
"Buat istrinya ya mas ?" tanya pelayan tersebut, Hanan hanya menjawab dengan senyuman.
"Romantis banget yah mas, baru nikah yah ?" tanya pelayan tersebut. Kalo ditanya pasti akan berentet ke arah pernikahan.
"Berapa yah harganya ?" tanya Hanan, supaya ia tidak ditanya-tanya lagi dengan pernikahannya.
"Gratis buat masnya karena hari ini hari jadi pernikahan saya dengan suami saya. Salam buat istri masnya yah," ucap pelayan tersebut.
"Wah terimakasih mba, selamat untuk hari jadi pernikahan mba nya yah," ucap Hanan.
"Iya mas, ini buket bunganya,"
"Oke mba saya jalan dulu yah,"
"Iya hati-hati dijalan,"
Hanan melajukan mobilnya ke arah rumahnya. Sesampai di rumahnya ia melatih diri untuk merangkai kata-kata yang tepat untuk calon istrinya. Berjalan sambil bersiul-siul, hati nya berdetak tak karuan. Ini seperti kencan pertama nya dengan calon istrinya.
"Baru pulang mas ?" tanya Salwa. Ia tidak terkejut karena sebelumnya sudah janji akan nonton di bioskop.
"Iya sayang, Aku bawa buket mawar buat Kamu,"
"Wah bagus banget mas, tahu aja kesukaan Aku," ucap Salwa. Ia begitu bahagia mendapatkan buket dari Hanan.
"Hehehe, kamu masak apa kali ini ?"
"Aku engga masak mas, kan jadwal nontonnya jam setengah dua. Gimana kalo makan diluar saja ?" tanya Salwa.
"Oke yasudah sana ganti baju dulu, mas mau mandi nanti langsung berangkat,"
Mereka menggunakan baju coupple untuk pergi ke bioskop. Hanan membukakan pintu mobil, itu membuat Salwa tersipu karena tindakan yang dilakukan Hanan. Mobil melaju dengan santai, sesekali mereka melontarkan candaan ataupun pertanyaan.
Mereka sampai di sebuah restoran mewah. Hanan memberikan kejutan ini untuk Salwa. Salwa terkejut karena tidak menyangka Hanan mengajak ketempat sebagus ini.
"Gimana kamu suka sama kejutan Aku ?" tanya Hanan
"Aku suka, bukan hanya suka saja tapi suka sekaliiii...," jawab Salwa yang sangat girang sekali.
"Kapan kamu menyiapkan ini semua ? Kamu kan di kantor terus," tanya Salwa, ia merasa bingung kan Hanan di kantor terus kapan ia menyempatkan untuk menyiapkan kejutan ini. Sungguh di luar dugaan Salwa.
"Apa yang engga bisa buat kamu, Aku ingin berubah ingin lebih dekat dengan kamu ingin menyempatkan waktu buat kamu. Kita akan menikah kan, Bunda bilang minggu depan harus ke butik," jawab Hanan. Tumben sekali ia mengucapkan kalimat yang panjang.
"Bunda ? Butik ?" tanya Salwa ia bingung dengan apa yang dikatakan Hanan.
"Iyah buat nyoba baju pengantin," jawab Hanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cupcakes In Love
RomanceSalwa Hanandia harus menerima perjodohan dengan Hanan Bagaskara karena wasiat terakhir ibunya. Apakah ia akan melanjutkan pernikahannya dengan Hanan lantaran tidak ada cinta. start = 5 April 2021 finis = belum revisi !!!