Pagi pun tiba, cahaya mentari masuk menembus kaca rumah yang membuat seorang gadis yang masih mengantuk itu terganggu dan mulai menyesuaikan mata nya, dan yang pertama dia lihat adalah sang kekasih didepanmu yang sedang memandangmu sambil tersenyum.
"𝘖𝘩𝘢𝘺𝘰, jiro" - ucapmu kepadanya sambil tersenyum manis,
" 𝘜𝘯, 𝘖𝘩𝘢𝘺𝘰 𝘮𝘰~Cantik"Balasnya sambil tersenyum tulus lalu mengecup dahimu sekilas.
"Kau mau mandi dulu atau aku saja nanti setelah itu aku akan membuat sarapan, dan sepertinya Emma akan datang sebentar lagi" - kata (Name) sambil berusaha bangun namun belum sempat berdiri kamu akan jatuh namun ditahan oleh mikey.
"Lihat, kau berjalan saja masih susah bagaimana kalo kita mandi bersama? Aku janji tidak akan macam² lagi pula kau pasti lelahkan habis Olahraga dikasur kemarin" - Jawabnya dengan senyuman tanpa dosa😇, lalu menggendongmu bridal style (bener gak si tulisan nya) tanpa menunggu jawabanmu.
"𝘊𝘩𝘰-𝘤𝘩𝘰𝘵𝘵𝘰 𝘫𝘪𝘳𝘰~" ucapmu memberontak kecil karna pinggang dan selangkanganmu masih sakit.
~ 𝘚𝘦𝘭𝘦𝘴𝘢𝘪 𝘮𝘢𝘯𝘥𝘪 ~
Mikey pun menggendongmu dengan gaya koala keluar dari kamar mandi, kau masih malu dengan hal itu mikey dengan santai nya memandikan mu tadi kau yang mengingat itu hanya bisa menahan malu dengan menaruh kepalamu di ceruk leher mikey
mikey yang melihat itu hanya terkekeh gemas melihat kekasihnya yang tersipu karna perbuatannya, lalu mendudukanmu di bibir kasur, kau yang masih belum sadar karna menahan malu hanya diam menutup wajahmu dengan kedua tanganmu.
Mikey yang melihat itu pun berniat mengerjai mu dengan kata² yang membuatmu sadar dari aksi malu² kucing
"Mau diam terus seperti itu dan terus telanjang sampai besok atau aku yang memakai nya"dan buru² ingin memakai baju yang sudah disiapkan diatas kasur namun sebelum itu kau mengusir mikey untuk keluar tapi...
"Untuk apa aku sudah melihat semua lekuk tubuhmu yang indah itu, ja-" sebelum mikey menyelesaikan kannya kau melempar bantal² dan guling² kearah nya.
"HENTAAAI, JIRO HENTAAAI PERGI SANAAA" teriakmu dengan wajah yang sudah seperti kacang rebus mikey yang melihat itu pun lari sambil membawa baju nya sambil tertawa seperti orang giladan menggantinya diruang tamu.
~ 𝘚𝘦𝘭𝘦𝘴𝘢𝘪 𝘨𝘢𝘯𝘵𝘪 𝘣𝘢𝘫𝘶 ~
Kau ingin keluar tapi pinggang dan selangkangan mu masih sakit karna kemarin mikey bermain terlalu semangat jadi terkesan brutal walau itu bukan pertama kalinya tapi tetap saja kau masih belum bisa sepenuhnya terbiasa dengan 'milik' mikey yang ukurannya tidak normal🌚, ekhemm.... Big gitu 🌚.
Mengingat itu membuatmu kembali tersipu malu, hingga wajah mu benar² menjadi merah seperti udang rebus, tanpa kau sadari ada seseorang yang sedang memerhatikanmu diambang pintu dengan seringaian mesumnya."Apa yang kau pikirkan hingga wajahmu benar² merah, apa kau sedang membayang kan Pen-" sebelum mikey menyelesaikan kata² haram itu kau pun memukul mikey dengan bantalan sambil berteriak.
"AAAAA JIROOOOO" - teriakmu histeris karna kau tau apa lanjutannya dan nyatanya memang itu yang sedang mengganggu pikiran mu.
Setelah sekian lama, kalian pun keluar dengan mikey yang menggendongmu dengan gaya koala ke ruang tamu, disana sudah ada Emma yang sedang melipat tangannya didepan dada dan draken menemani disampingnya sambil menonton TV."Hufft, dasar pasangan bucin " - Emma
Disusul dengan mikey dengan (Name) di gendongnya ikut duduk disofa,diturunkannya (Name) disamping mikey."Wah sepertinya mikey bermain sangat bersemangat hingga kau tidak bisa berjalan seperti itu" - ledek Emma dengan seringaian jahilnya.
"Bagaimana mikey, rasanya" - lanjut Emma dengan menaik turun kan alisnya dengan wajah jahil. Mikey yang melihat itu pun mengacungkan jempol dan berkata,
"Mantap, rasanya seperti aku tidak mau berhenti, kenapa kau tidak mencobanya saja dengan kenchin, Emma kalian kan bukannya juga sudah resmi pacaran minggu lalu? " jawab mikey sekaligus mengerjajnya, dua pasangan yang dibicarakan mendengar itu kaget, bagaimana pria kuning ini bisa tau,
oh mau nanya gimana si (Name)? Dia masih menutup wajahnya dan bergumam meratapi nasibnya didalam batin, tidak fokus mendengar mereka sedang berbicara.
Ok lanjut ke dua pasangan ini yang masih kaget seperti seorang anak yang ketahuan berbuat salah. Mikey yang mengerti itu pun mulai angkat bicara."Semua anak² juga tahu soal ini, sebelum draken kerumah ku untuk menemui Nii-san meminta saran bagaimana caranya kau mendapatkan Emma, dan selama beberapa hari itu kalian sangat dekat dan mengundang rasa penasaran dari yang lainnya,kami pun mencari tau dengan cara menguntiti mu dan sampai dimana kau mengungkapkan perasaanmu ke Emma, Tamat" - jelas mikey panjang x lebar, mendengar itu kedua pasangan itu hanya menunduk malu - ralat hanya Emma , draken? Dia stay cool yekan, padahal mah jantung udeh doki doki🤸♂️.
(Name) yang akhirnya sadar dari acara malu² kuda.g canda elah. Malu² kucing nya melihat ke arah dua pasangan itu bingung, pasalnya Emma terlihat menunduk malu dengan wajah semerah tomat , sedangkan draken sedang menghadap ke arah lain, dan suasana disana jadi canggung dan hening, (Name) yang penasaran pun akhirnya angkat bicara ."Emma kenapa wajah mu memerah? Dan ada apa dengan suasana ini terlihat canggung" - tanyamu
"Sepertinya kau terlalu sibuk memikirkan aksi panas kita dikasur kemarin hingga kau tidak mendengar pembicaraan menarik ini" - Sahut mikey santai sambil menyeringai jahil kau yang mendengar itu pun mencubit pinggang nya agak keras yang membuatnya SEDIKIT meringis disusul dengan tertawa lepas.
" aku hanya sedang membicarakan, dua pasangan yang sedang diam² pacaran padahal tanpa mereka sadari semua orang sudah tau kalao mereka pacaran" - lanjut mikey sedikit nada meledek dengan seringaian sambil menatap dua pasangan yang dimaksud, (Name) yang masih tidak mengerti hanya menatap mikey bingung dan kemudian bertanya.
"Siapa pasangan yang kau maksud ? " - tanyamu penasaran
" tepat didepan kita sayang" - jawab mikey masih dengan seringaiannya dan tatapan meledek ke arah dua pasangan itu, (Name) yang mengerti pun kaget dan melebarkan matanya.
"HEEEE" - (Name)
"Emma omedetto 0//////0" ucap (Name) senang dan memerah malu.
"Jaa, jelaskan kronologinya" - (Name) , mikey dengan senang hati pun menjelaskan kronologinya ke sang pujaan hati
~ 𝘴𝘦𝘭𝘦𝘴𝘢𝘪 𝘮𝘦𝘯𝘫𝘦𝘭𝘢𝘴𝘬𝘢𝘯 ~
"Heee, aku tidak menyangka, kau hebat ken akhirnya kau peka juga, dan Emma kenapa kau tidak memberitahuku itu curang kau juga mikey, kenapa semua orang tau aku tidak" - marah (Name) dengan sambil mengembungkankan kedua pipinya, mikey yang melihat itu pun mencubit kedua pipimu gemas .
" maaf ya sayang, aku kira kau sudah tau karna kau dekat dengan Emma" - jawab mikey masih dengan mencubit kedua pipimu
"Mwoo~ Jwirwooo ittai yoo, jwangan dicwubit pwipinywaa~" - kata (Name) sebal, mikey yang melihat itupun terkekeh dan melepas cubitannya lalu mengecup kedua pipi (Name)
"Agar sakitnya hilang" - gitu katanya
"Ndee~ Emma kenapa kau tidak memberi tahu ku" tanya mu kepada Emma menghiraulan gurauan mikey sambil mengusap kedua pipi mu
"Maa~ Aku malu dan belum siap memberi tahu nya pada semua nya ja-jadi a-aku menunggu waktu yang tepat, tapi karna semuanya sudah tau mau bagaimana lagi, maaf (Name) " - Ucap Emma merasa bersalah
"Moo~ iikah, gak papa kok ydh pokok nya selamat ya, walau telat bagaimana kita merayakannya dengan makan - makan, dan menginap bersama, itupun kalau kalian mau sih" - tawar mu kepada mereka , Emma yang mendengar itu berteriak senang, dan akhirnya kalian pun makan makan selesainya kalian menonton serial horor yang ada diTV namun...
------
TBCokeh makin gaje dah ni crita.
1126 kata
KAMU SEDANG MEMBACA
Sano Manjiro (Mikey) x reader
Teen Fiction𝘮𝘶𝘵𝘶𝘳𝘦 𝘤𝘰𝘯𝘵𝘦𝘯𝘵 ⚠️Warning⚠️ - Cerita ini berisi 18+/21+ - Lemon - bahasa kurang baku - masih pemula - Dilarang mengcopy cerita ini - karakter (Name) real dari @gataumlspenblitruk - Tokyo revenger cuma punya Ken Wakui - halu Bagi yang ba...