⚠️Warming⚠️
Bijak lah dalam memilih bacaan
18/21+
Mungkin bakal ditaru full Lemon, kalo jijik dan gak suka silahkan skip
Happy Reading~🌚
-----------------------------
Nungguin yaaa😏
Semangat scrollnya kakak
.
.
.
-----------
Dipertengahan film itu menunjukan adegan mantaf - mantaf gengs, dan adegan itu ada empat manusia 2 dua laki² dan 2 perempuan mereka ini sama² pasangan, dan sedang di sebuah kamar dan melakukan double s*x ges.Mereka yang melihat itu pun kaget dung dan Emma langsung tutup muka nya yang memerah semerah tomat itu tapi masih ngintip² gitu.
(Gak guna dong cinta 😇)
Dan mikey dan draken yang menahan h*rny pun hanya terpaku diam dan menghayati yang ada difilm itu, sedangkan (Name) yang taktahan menahan malu pun ingin angkat bicara."Jiro seba-" - ucapan (Name) terpotong dengan ucapan mikey yang membuatmu kaget dan menatapnya tidak percaya
" Kenchin~bagaimana kalau kita mencobanya" - ucapnya dengan suara berat dan erotis sambil meremas Mr.P dan menggigit bibir bawahnya menahan h*rny sambil menatap (Name) , draken pun melakukan hal yang sama sambil menatap Emma yang masih terpaku mendengar Ucapan mikey yang membayangkan suasana pun seketika hening dan hanya ada suara desahan dari TV yang masih menunjukan adegan haram itu.
Hingga jawaban draken yang membuat kedua perempuan disitu terpaku dan Emma pun menatap balik drakem tidak percaya."Keen~? " lirih Emma tidak percaya Dan hanya dibalas seringaian oleh draken dan dua lelaki berotak mesum itu pun membawa masing² pasangannya ke kamar, dengan menggendong koala dan berlari kekamar tidak sabar, sampai disana pun draken yang di blakang mengunci pintu mengikuti mikey yang menaruh (Name) keatmendengar dan menerjang nya dengan ciuman panas penuh cinta dan nafsu draken pun melakukan hal yang sama disisi lain kasur.
Tidak butuh waktu lama membuat mereka sudah tidak ditutupi sehelai benang pun, kamar itu pun menjadi saksi malam yang sangat panas para remaja itu.
Saat ini mereka saling melakukan s*x dengan posisi doggy style (?) Emma disamping kanan dan (Name) disamping kiri saling menggenggam tangan, mikey dan (Name) , Draken dan Emma dua lelaki itu tidak memberi mereka ampun dan istirahat dan terus mengeluar masuk kan benda Panjang, Besar, dan Berurat itu, saking nikmatnya (Name) sampai lupa kalo selangkangannya masih sakit karna kegiatan panas kemarin.
"Ahh ahh ah mhh, faster ahha jhiiroooh ah ah" desah (Name) keenakan mata sayu nya, dan juluran lidah dengan silva yang terus menetes. Begitu pula dengan Emma dia tidak kalah desahannya sangat keras karna draken yang mencumbu nya brutal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sano Manjiro (Mikey) x reader
Teen Fiction𝘮𝘶𝘵𝘶𝘳𝘦 𝘤𝘰𝘯𝘵𝘦𝘯𝘵 ⚠️Warning⚠️ - Cerita ini berisi 18+/21+ - Lemon - bahasa kurang baku - masih pemula - Dilarang mengcopy cerita ini - karakter (Name) real dari @gataumlspenblitruk - Tokyo revenger cuma punya Ken Wakui - halu Bagi yang ba...