Chapter 10~

1.7K 51 0
                                    

mayan lama ya gak Update wkwkw,maap keun author ya kalo kalian bener² nunggu update-an nya sih.

Yodah jan bnyak cincong kita langsung aja ke cerita nya, cekidot.... ~

-------

⚠️Warning⚠️

Disini ada kemungkinan banyak lemon nya.

Flashback, ~chapter sebelumnya kalau kalian lupa~

Kou pun dengan cekatan mulai membuka baju kausnya, celana, dan celana dalam nya, terlihat penis nya yang sangat besar, berurat (walau besaran punya mikey),sudah tegak minta dipuaskan.

"Aahh, lihatt junior ku sudah tidak sabar memasuki lubang hangat mu (Name) "

Perlahan kou mulai menggesekkan penis nya dipintu masuk lubang mu, terus menggesek.

"Shh,belum masuk saja ini terasa sangat enak, ini terasa lembut,shh"

"Mmhhh, tidak hiks hiks " kau yang tidak bisa apa² pun hanya bisa menahan nangis sambil mendesah.

________------_________

Brak

(Suara pintu didobrak kencang)

"Boss....... Aa' maafkan saya boss mengganggu...... Tapi.... "-kata seseorang yang mendobrak pintu yang dipastikan jika orang itu adalah anak buah kou.

" Dasar brengsek, kau mengganggu kesenanganku..... Dan tutup matamu sialan... Jangan kau coba² melihat milikku"kata kou marah karna telah diganggu 'kegiatannya' dan melihat orang yang mendobrak tadi melihat ke arah tubuh mu.

Dengan cekatan kou pun menutupi tubuh indah mu dan menutupi 'junior'nya yang masih tegak.

"CEPAT KATAKAN ADA APA"

"Touman.... Gang touman m-mulai b-bergerak boss, kita tidak bisa berlama² ditempat ini,dan yang bergerak adalah petinggi² nya yang dipastikan mereka sangat kuat, kita takkan bisa melawannya jadi lebih baik kita langsung pindah saja ker markas kita disini hanya dengan beberapa orang saja itu tidak akan cukup " - kata manusia1 (kita panggil aja dlu dia kek gitu ya) panjangxlebar

"Tch, brengsek.... Baiklah kita pindah hari ini juga,.... Dan (Name) sayang kau harus turuti apa kata ku ya....Gang ku tidak lah sedikit,mereka menyebar di berbagai kota... Seperti yang kau tau,dan aku pemimpin dari gang 'Sindaku' salah satu gang terbesar di Tokyo aku bisa kapanpun membunuh Touchan kesayangan mu itu jadi turuti saja mau ku jika kau ingin dia tetap hidup, mengerti? "Jelas kou panjang lebar kepadamu, dan kau yang tidak bisa apa² pun hanya bisa mengangguk menuruti perkataannya sambil terisak.

"Anak pintar, baik kita harus siap² kita akan ke markas kita sayang, kau juga cepat siapkan kepergiannya bersama yang lain,CEPAT"

"H-hai'"

--skip perjalanan menuju markas--

"Mnhh... Nghh mmhh"

"Jangan ditahan desahan indahmu itu sayang "-kata kou yang sedari tadi jari nya tidak berhenti keluar masuk di dalam lubang hangat mu.

" ahh... Aku tidak sabar mencicipi ini, sepertinya aku harus mempercepat laju mobil ini agar bisa sampai ke markas dan melanjutkan kegiatan kita sayang" - kata kou dengan suara berat dan mesumnya.

Kau yang menang tidak bisa apa² pun hanya diam dan menerima kelakuan laki laki itu.

---disisi mikey---

Sano Manjiro (Mikey) x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang