~ Chapter 16

1.7K 52 2
                                    

"Aahngh~"

*cloks

*cloks

Mikey terus memaju mundurkan dua jarinya dengan gaya menggunting dan dengan jempol yang di usap dan ditekan di klitoris mu yang membuat mu hanya bisa mendesah dan mendesah.

"Ahh ahngh~ jiroh ah akuh~ mahu~ keluarh ahh~"

*Croot

*croot

*croot

  Saking keenakannya kau sampai klimaks tiga kali.

Melihat itu mikey langsung mengeluarkan jarinya lalu menjilat nya sensual.

*slurf.

"Jaa~ karna aku sudah membuat mu keluar, sekarang aku ingin kau juga membuat ku keluar dan melayani junior ku ini" dengan deep voice yang terdengar seksi di telinga mu.

Karna kau terlalu lelah karna sudah keluar banyak kau hanya bisa mengatur nafas lelah karna ulah mikey tadi.

Mikey yang diatas mu melihat ke arah dirimu dengan penuh nafsu, kau benar benar terlihat sangat seksi dimata nya sekarang.

Wajah memerah, keringan berucucuran, air saliva yang menetes keluar dari mulut mu, yang membuat mikey langsung menjilat nya.

Tak mau menunggu lama lagi mikey pun langsung membuka pakaian nya yang hanya tinggal boxer hitam nya saja.

Dan...

Tuing

Muncul lah benda panjang dengan ukuran bekisar hanya.....


















28,5 cm aja kok gak gede gede banget 😌.








*mamam Nebus paru paru gk tuh











Ok nxt


Kau yang melihat itu langsung melebaran ke dua mata mu dengan sedikit bergetar.

"A-apa hanya perasaan ku saja, bahwa  penis mu bertambah besar dengan tidak sopannya jiro? " ucap mu sedikit tidak percaya, pasal nya terakhir kau melihat setau mu ukuran mikey HANYA 25 cm SAJA.

(Sugoi ygy☺)

"Kau mau tau bagaimana mikey junior bisa bertambah besar dengan cepat?" tanya mikey pada mu

Kau yang penasaran pun hanya mengangguk,perlakuanmu terlihat sangat menggemaskan dimata mikey, ia pun langsung mencium bibir mu dan tetap dalam posisi menindih mu.

"Baiklah, kemarin saat kau mengadakan acara nginap menginap dengan teman teman mu aku, tinggal bersama kenchin sementara dirumah nya,saat aku iseng berkeliling dan kepo kepo in barang punya kenchin,

Flashback on

*Kemarin

Sesampainya dirumah draken,dan didepan pintunya draken pun langsung membuka kuncinya dan

*cklek

Tanpa permisi mikey langsung menyelonong masuk kedalam kediaman seorang draken, dan ke arah kamar milik pengguna tato naga di samping kepala itu.

Sedangkan draken langsung bersiap siap untuk mandi, karna tidak nyaman dengan lengket ditubuh nya itu.

Karna bosan mikey dengan tidak sopan nya membajak kamar draken dengan melihat lihat barang yang ada tanpa seizin sang pemilik.

Sampai lah mikey didepan lemari draken tanpa malu ia pun mengacak acak lemari draken berharap menukan sesuatu yang menarik.

Seperti kata pepatah usaha tidak akan menghianati hasil, mikey menemukan barang yang menurutnya menarik.

Sano Manjiro (Mikey) x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang