Setelah keluar ruang kepsek,(Name) terus menarik mikey, lalu menuju ke arah kantin,terlihat disana sudah sangat ramai dipenuhi siswa/i, yang sedang sibuk dengan kesibukan mereka masing².
Dirimu dan mikey terus berjalan lurus ke arah teman²mu dan juga petinggi² toman yang ternyata ikut berkumpul, walau tidak semuanya.
"(Name)! Bagaimana? Apa yang terjadi? Apa kau membuat masalah?bagaimana kau bisa dipang--"- kata emma bertanya yang membuatmu bingung untuk menjawab, tapi seseorang memotong pertanyaannya yang membuatmu sedikit lega.
"Tenanglah emma, jangan terus memberi pertanyaan itu berturut² padanya, dia jadi terlihat kebingungan untuk menjawabnya"
"Aa... Gomen~ baji aku hanya khawatir" kata emma kepada seseorang itu yang ternyata adalah baji,yang hanya dibawah hembusan nafas.
"Jadi? "- kata hinata,yang juga penasaran.
" (Name) dipanggil, ke ruang kepsek yang sepertinya, karna permintaan dari seorang ibu dari salah satu korban, tentang berita yang sedang hits diperbincangkan baru² ini" - kata mikey yang terlihat masih sangat kesal dengan kejadian tadi, diruang kepsek.
"Hah?! Memangnya apa hubungan (Name) tentang itu" tanya emma mewakili.
"Sebaiknya jangan dibicarakan disini, aku ingin mendiskusikan, persoalan ini pada yang lain juga,aku tidak yakin soal kepsek yang bilang akan menemukan 'Pelaku' itu secepatnya, aku tidak ingin (Name) kenapa² karna pasti 'Palaku' ini juga akan mengincar (Name) karna memang itu tujuan awalnya, untuk sementara aku ingin (Name) tidak sekolah sampai 'pelaku' ini ditemukan, kita akan membahas soal ini di kuil musashi, nanti malam sampai kan ini kepada para pendiri saja" - kata mikey panjang lebar
"Tapi, jiro bukan kah ini terlalu berlebihan? " katamu khawatir.
"Ini tidak berlebihan, aku seperti ini karna aku khawatir denganmu,jadi kau cukup diam dan turuti saja apa kataku" - kata mikey lembut, sambil mengusap puncak kepalamu penuh kasih sayang.
"Baiklah jika itu mau mu,aku sedikit tidak mengerti tapi baiklah" - kata draken dengan sebelah alis yang terangkat, sambil mengaduk² sop miso nya lalu melanjutkan makan.
~pulang Sekolah
-kuil musashi-
"Aku meminta kalian datang kesini, untuk meminta bantuan kalian untuk sesuatu"-kata mikey memulai pembicaraan.
" seperti yang sudah kalian dengar, disekolah sedang ada berita tentang perilaku menjijikan seseorang"
"Tadi pagi disekolah (Name) mendapat panggilan ke ruang kepala, sekolah, yang ternyata atas permintaan dari orang tua salah satu korban pemerkosaan itu,disana ia memberi sebuah rekaman suara korban yang menyatakan jika (Name) terlibat dalam masalah itu,pelaku pemerkosaan itu ternyata memiliki tujuan utama yaitu memiliki (Name) tapi itu tidak akan bisa karna ada aku, tapi aku masih khawatir soal ini, suatu saat (Name) juga tidak dalam pengawasan ku" - kata mikey panjang lebar sedikit menarik nafas.
"Aku ingin kalian membantuku mencari pelaku itu dan menyelesaikan masalah ini, aku tidak yakin sekolah akan cepat menemukan orang menjijikan itu" -lanjut mikey
"Baiklah kami mengerti mikey, aku rasa 'orang' itu sudah gila, dan sepertinya dia sudah terobsesi dengan (Name) sampai orang yang tidak bersalah pun menjadi pelampiasan masalahnya yang hanya karna tidak mendapatkan (Name) " - kata mitsuya
"Wah, benar² ngajak belum bajingan itu" - kata baji ikut² an
"Hee~ Sepertinya ini akan menyenangkan"- Nahoya
"Apa²an itu, dia sama saja dengan bajingan² mebius" - Pa
"Apa (Name) -San baik² saja?! " - kata chifuyu khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sano Manjiro (Mikey) x reader
Ficção Adolescente𝘮𝘶𝘵𝘶𝘳𝘦 𝘤𝘰𝘯𝘵𝘦𝘯𝘵 ⚠️Warning⚠️ - Cerita ini berisi 18+/21+ - Lemon - bahasa kurang baku - masih pemula - Dilarang mengcopy cerita ini - karakter (Name) real dari @gataumlspenblitruk - Tokyo revenger cuma punya Ken Wakui - halu Bagi yang ba...