2 bulan setelah kepergian sang ayah karna suatu pekerjaan nya pun berlalu, pagi hari tadi kamu baru saja mendapat kan kabar atas kepulangan sang ayah.
Mendengar kabar itu kau pun senang dan berencana menyambut sang ayah dengan membuat banyak makanan dengan pesta kecil kecilan.
Menyiapkan itu semua tentu tidak dilakukan sendiri, kedua teman perempuan mu a.k.a emma dan hinata dan tidak lupa dengan para LAKIK juga ikut membantu menyiapkannya.
Karna ada kemungkinan ayahmu akan tiba saat malam jadi kalian menyiapkannya sebelum malam tiba dan yang pasti memerlukan banyak tenaga.Tidak hanya itu mikey kekasih mesum kesayangan mu ini berencana untuk segera melamar mu malam setelah kepulangan ayah mu.
Yang artinya kakek mikey akan datang juga nanti saat waktu ingin melamar mu untuk menjadi tunangan nya dan berencana nikah setelah lulus nanti.
Soal kuliah kalian akan tetap menjalankannya, walau sudah menyandang status suami istri.
*malam hari
*ceklek
"Tadaima"seorang pria paruh baya memasuki rumah, dengan ekspresi bingung setelah melihat keadaan rumah nya yang gelap gulita.
"Eh?! Kenapa gelap sekali? "Ia pun segera meraba raba dinding mencari saklar lampu.
*ctak (suara lampu dinyalakan)
"Okaeri tou-san"
"Okaeri ji-san"
"Ahahaha, kalian"ucap ayah mu senang setelah nya.
Kau pun berlari ke arah ayahmu dan memeluk nya erat.
"Aitakatta"kata mu tulus masih dengan posisi memeluk ayahmu.
" tou-san mo"jawab ayah mu sambil tersenyum lembut.
"Aku menyiapkan ini, bersama teman² ku untuk menyambut kepulangan mu loh, gimana? Keren kan...heheh"
"Um, arigatou" masih dengan senyumnya
"Jaa~ karna ji-san sudah pulang bagaimana kita langsung ke acara makannya" sahut emma girang, tak sabar mencicipi makanan buatan bersama.
*selesai acara makan
Beberapa menit setelahnya kakek mikey pun datang seperti yang dijanjikan.
"Karna jii-chan sudah datang aku akan memulai pembicaraan serius ini"
"Aku sano manjiro, sudah sangat lama menjalin hubungan dengan anak mu, jadi hari ini aku ingin meminta izin untuk melamar anakmu sebagai tunangan ku, dan menikahi nya setelah lulus walau sudah menikah nanti (name) boleh melanjutkan ke kuliah jika ingin, soal pekerjaan aku sudah memutuskan untuk mengambil alih warisan dari keluargaku, yaitu sebuah perusahaan yang tidak terlalu besar tapi cukup untuk memenuhi keluarga ku nanti" ucap mikey panjang (banget).
"Kak shin saat ini memegang 2 perusahaan yang salah satu nya milikku karna aku belum cukup umur untuk memiliki nya jdi kak shin yang mengurusnya selama ini dan setelah lulus nanti aku sudah boleh memegang sepenuhnya perusahaan itu, jadi tou-chan tidak perlu khawatir soal biaya hidup putrimu nanti" tambah mikey lagi.
"Aku tidak tau soal itu"bisik mu bingung pda mikey.
Mikey yang mendengar itu hanya membalas dengan senyuman.
"Aku merestui nya, dan apapun pekerjaan mu itu sebenarnya tidak masalah untukku asal (name) bisa kau bahagiakan selalu"
"Ahahaha baiklah bagaimana dengan pemasangan cincin per tunangan nya" ucap emma bersemangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sano Manjiro (Mikey) x reader
Novela Juvenil𝘮𝘶𝘵𝘶𝘳𝘦 𝘤𝘰𝘯𝘵𝘦𝘯𝘵 ⚠️Warning⚠️ - Cerita ini berisi 18+/21+ - Lemon - bahasa kurang baku - masih pemula - Dilarang mengcopy cerita ini - karakter (Name) real dari @gataumlspenblitruk - Tokyo revenger cuma punya Ken Wakui - halu Bagi yang ba...