~ Chapter 13

1.6K 54 12
                                    

Jangan lupa divote ya, makasih

.

.

.
  "(Name)... "

  "Yokatta.... "

  Baru saja mikey ingin memeluk mikey langsung dikagetkan dengan geseran pintu yang dibuka kencang, terlihat disana emma.

  Matanya sudah berkaca kaca terharu melihat sahabat karibnya sudah sadar dalam keadaan baik baik saja,diikuti oleh hinata yang juga berkaca kaca.

 
  Mereka berdua pun berlari ke arah (Name) lalu memeluknya erat dan menangis sambil mengatakan rasa syukurnya karna sahabat baiknya pulang dalam keadaan sehat walafiat.

  Mikey yang melihat itu hanya tersenyum kecil melihat mereka, lalu mundur memberikan ruang untuk Kekasih,adik dan sahabatnya melepas kerinduan.

  Mikey pun keluar ruangan dan duduk di kursi depan ruangan tempat (Name) dirawat, dan bersandar.

   Tak lama para petinggi toman bertadangan berniat untuk menjenguk (Name).

"Bagaimana keadaanya mikey, kenapa kau tidak masuk? "tanya mitsuya melihat mikey berada diluar kamar.

"Dokter bilang dia baik baik saja, dia hanya masih lemah dan sepertinya ia akan mengalami trauma karna kejadian itu, dan didalam ada emma dan kekasihnya takemicchi"

"Aku hanya ingin memberi ruang kepada mereka untuk melepas rindu sebentar"

"Ee? Hina ada disini?"

"Un"

"Mengapa dia tak memberi tau ku"bingung michitake

  Tak lama terlihat hinata menyembulkan kepalanya dari dalam kemarin ke luar

"Kalian,jika mau jenguk masuk saja ayo, tapi jangan semua nya takutnya itu mengganggu istirahatnua" kata hinata mempersilahkan

Mendengar itu pun mereka langsung beranjak masuk ke dalam kamarmu setelah ditentukan siapa² saja yang terlebih dahulu masuk.

-skip

"Jaa,(Name) kami pulang dulu,semoga cepat sembuh"- pesan mitsuya lalu berlalu pergi bersama yang lain mengebor setelah memberi salam.

   Mereka sudah pulang semua karna sudah malam, sekarang diruangan itu hanya tersisa mikey dan (Name).

"Ma-"

"Tidak perlu minta maaf jiro, kau tidak bersalah,aku yang seharusnya minta maaf karna aku tidak bisa menjaga diriku"

"Aku... Hiks aku... Sudah kot-"

"Moo ii', kau tidak salah yang salah bajingan itu, kau hanya perlu 'melakukan' nya lagi dengan ku aku akan-"

*duk

"Jiro hentai"

"Kenapa kau memukulku"

"Hentai"

"Aku kan hanya ingin mengatakan jika aku -"

*Duk

Pukulan lebih keras mendarat diatas kepala mikey, lebih keras.

"Kau melanjutkan bicara lagi aku tidak akan bicara kepadamu, bisa bisa nya disaat saat seperti ini kau bicara kayak gitu".

" hee~sonna~"rengek mikey dengan mata nya yang sudah berair seperti ingin menangis.

K-kawai-pikir (Name)

"J-jangan harap d-dengan kau b-bertingkah seperti i-itu aku akan luluh... Humph" kata (Name) gugup lalu membuang muka.

"Heee~"kata mikey lagi kecewa karna  senjatanya tidak mempan..

Sano Manjiro (Mikey) x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang