*Klik
Suara pintu kamar mandi terbuka, terlihat mikey yang sudah telanjang dibawah nya, hingga terlihat buwung nya yang sudah letoy sedang bergoyang paregoy..... Ekhem mksd nya goyang kesana kemari.
Dengan terburu buru ia pun langsung mencari celana pengganti dan memakai nya, karna bisa saja (Name) akan kemari mencari nya untuk segera sarapan.
Lalu ia pun segera ke meja makan, disusul oleh mu yang ingin menaruh beberapa makanan yang belum diletakkan di atas meja.
Tanpa menaruh curiga kepada si kuning yang tiba tiba menghilang.
Mungkin sedang buang air kecil, pikirnya tadi.
Makanan kesukaan mikey terlihat disana membuat nya berbinar senang dan menyebutkan makanan favoritnya dengan antusias dan menganga lucu.
Tetapi selang beberapa detik kemudian kepalanya mulai melirik kesana kemari membuat mu bingung.
Dia terlihat seperti mencari sesuatu?Ketika tau sesuatu yang dicari tidak ada,seketika ia. Meruba raut wajah nya dengan menekuk,dan menggelap,di lanjutkan dengan mengembungkan pipinya lucu.
Setelah nya ia mengatakan sesuatu yang membuat mu menghela nafas lelah.
"Dimana benderanya? Aku ingin makananku dihias dengan bendera, aku tidak mau makan jika tidak ada benderanya" sarkas nya sambil tetap mengembungkan pipinya lalu memalingkan wajah gemas,namun mengesalkan.
"Tidak ada bendera,makan saja yang ada, jangan membuatku kesal jiro"kata mu kesal dan tidak ingin direpot kan hanya tidak ada bendera dimakanannya.
"Tapi aku ingin bendera" ucapnya keras kepala
"Makan saja yang ada sano manjiro" katamu mutlak dengan penekanan disetiap kata,kesal? Tentu saja rencana ingin makan santai tapi malah dibuat rusak hanya karna tidak adanya bendera dimakanan kekasih tercintah nya.
"Tapi aku ingin ada benderanyaaa!! "
Lelah tidak ingin memperpanjang masalah kau pun beranjak dari kursi dan mencari bendera didapur yang siapa tau saja ada.
Mencari kesana kemari tidak ketemu, dan akhir nya setelah 5 menit mencari kau menemukan bendera yang sepertinya bekas kue porsi bocah yang pernah mikey beli kau yang melihat itu pun langsung mengambil dan mencucinya.
Setelah dicuci kau pun berjalan ke arah meja makan dan menancap kan benderanya di atas makanan mikey dengan kesal namun lembut, tidak ingin merusak makanan yang sudah kau buat.
Setelah itu kalian pun makan dengan tenang... Untuk sementara waktu, kemudian perlahan dirusak oleh...
"(Name) suapi aku"
"Huuh" jawab mu menghela nafas lelah. ---->
"(Name) elus aku"
"Huuh"
Dan seterusnya lagi... Lagi dan lagi... Hingga satu pernyataannya yang membuat kesabaran mu di ambang batas.
"(Name) berikan aku susu"
"Huuh"
"Bukan susu yang iniii!! Aku ingin susu yang menggantung didada mu!!" dengan nada tegas tanpa rasa malu dan tau diri nya.
*Bugh
*Bugh
*Bugh
Slufrp /suara tarikan ingus
Dengan penuh 'Perasaan dan cinta' kau memukul nya sangat 'Pelan'.
Dengan mata yang berkaca kaca,mikey mengusap kepalanya yang kau pukul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sano Manjiro (Mikey) x reader
Jugendliteratur𝘮𝘶𝘵𝘶𝘳𝘦 𝘤𝘰𝘯𝘵𝘦𝘯𝘵 ⚠️Warning⚠️ - Cerita ini berisi 18+/21+ - Lemon - bahasa kurang baku - masih pemula - Dilarang mengcopy cerita ini - karakter (Name) real dari @gataumlspenblitruk - Tokyo revenger cuma punya Ken Wakui - halu Bagi yang ba...