~ selesai makan ~
"Jiro~ken~, lebih baik kalian pulang, lagian yang diminta untuk tinggal sini hanya emma" - jawabmu ketus sambil menyilangkan kedua tanganmu.
"Haa? Memangnya kau sudah bisa berjalan dengan normal? " - penyataan mikey membuat mu tegang lalu berfikir kalo mikey ada benarnya, kau belum sepenuhnya - ralat memang belum bisa berjalan, kalian ingat kemarin apa yang mereka lakukan?
Author: Huu~ tck... Tck.... Tck tak patuut, tidak baik ditiru ya ges memang bersoda klen smua/plak digeplak reader
Reader: kan lu yang buat ngab/siap² buat geplak lagi
Author: /lari² takan berhentii~
Dahlah prik.
Ok lanjut~
"Haaah~ kau benar dan ini semua salah mu, kau juga ken emma juga jadi kesakitan" - kata (Name) menyalahkan mereka berdua , dan mereka bedua?
Ya pasrah lah disalahin mo dibales juga pasti cewe yang menang, padahal mereka semua sama² menikmatinya kemarin
#Cewe slalu benar
#Couo slalu salah
#staysafekaumadam"Baiklah² kami salah jaa, kami harus tetap tinggal disini untuk beberapa hari, dan menjaga kalian biar kami yang mengurus beberapa pekerjaan rumah sebisa kami, jika bisa kalian (para cewe) mengarahkan kami, ok~?! " - jelas draken agak sedikit lembut agar tidak menimbul masalah dengan membuat kaum hawa disana marah.
"Unn... Unn" - jawab mikey yang mengangguk meng pasrah dan membenarkan kata draken.
"Baiklah terimakasih kalo gitu, tapi kalo masak lebih baik jangan terutama mikey aku tidak mau dapur ku hancur, jadi lebih baik urusan makan beli saja sampai kami, setidaknya bisa bergerak normal" - jelas (Name) panjang x lebar.
"Benar, dengar itu mikey jangan mengangguk saja, ah bahkan aku tidak yakin dia mau membantu ken untuk sekedar membersihkan rumah, pasti dia hanya akan mengacau dan melakukan sesuatu semaunya" - perkataan emma yang membuat (Name) terkekeh dan mengangguk membenarkan
dan terlihat orang dibicarakan sedang mengembangkan pipinya lucu dia sebal karna di bilang seperti itu walau itu memang kebenarannya tapi dibicarakan secara terang² an itu benar² memalukan dan merasa harga dirinya turun.
Mumpung dia (draken) ada disini kenapa tidak - batin mikey berkata.
"Aku tidak seperti itu kok aku anak baik dan penurut aku juga rajin bahkan aku suka merawat (Name) ketika sakit dan membantunya mengerjakan pekerjaan rumah" - jelas mikey tak Terima dikatai seperti tadi.
"Ya~ hanya untuk (Name) yang lainnya mana kau peduli, bahkan adik mu ini pun,huuuh~ dan karna ken ada disini kau memanfaatkannya 'mumpung dia ada disini kenapa tidak', yakan? " - kata emma dengan seringaian meledek ke mikey.
"Emma kau cenayang ya? " - kata mikey bingung karna kenapa emma bisa tau suara hati kecilnya dengan tepat
"Sudah² cukup lebih baik kau jiro bawa aku kekamar ken kau juga bawa emma dikamarku aku ingin berbincang² dengannya" - seru (Name)
"Setelah itu kalian bersihkan semua tempat, yang ada dirumah ini" - perintah (Name) mutlak.
Mendengar perintah mutlak dari sang pemilik rumah mereka berdua pun menurutinya tanpa protes.
~ dikamar (Name) ~
"Benarkan aku pun gemas dengan nya, wangy-wangy yakan, baby nya toman" - gemas emma yang meningkat keuculan muka nya cipuy ya cipuy mereka sedang membicarakan kan baby toman yang satu itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sano Manjiro (Mikey) x reader
Jugendliteratur𝘮𝘶𝘵𝘶𝘳𝘦 𝘤𝘰𝘯𝘵𝘦𝘯𝘵 ⚠️Warning⚠️ - Cerita ini berisi 18+/21+ - Lemon - bahasa kurang baku - masih pemula - Dilarang mengcopy cerita ini - karakter (Name) real dari @gataumlspenblitruk - Tokyo revenger cuma punya Ken Wakui - halu Bagi yang ba...