Keesokan harinya,matahari agi mulai terbit dan menunjukkan sinarnya,seorang wanita yang sedang menikmati tidurnya mulai terganggu dengan cahaya dan akhirnya mulai membuka mata dan mulai menyesuaikan pandangannya,
Saat terbangun ia dikejutkan dengan pandangan indah didepannya, terlihat kekasihnya yang masih tertidur pulas menikmati mimpinya,wajahnya terlihat tenang saat tertidur pikir sang wanita,tangan wanita itu mulai diarahkan ke wajah dibagian pipi sang kekasih dan mengelus nya lembut,'Tampan'- batin si wanita,merasa terganggu sang kekasih itu mulai membuka matanya perlahan lalu, mengerjapkan matanya untuk menyesuaikan pandangannya.
"Ohayo,(Name) sayang"-sapa sang kekasih saat melihat wanita didepannya
"Ohayo mo, jiro" - sapa balik (Name) pada manjiro kekasihnya.perlahan sang wanita mulai bangun dan mengubah posisinya menjadi duduk dipinggir kasur.
"Aku akan membersihkan tubuh ku dulu, atau kau mau duluan, biar aku menyiapkan sarapan pagi dulu berarti"- kata (Name) bertanya
" kau dulu saja, tapi--" - kata mikey menjeda sebentar omongannya.
"Memangnya kau bisa berjalan normal? Apa kau tidak ingat kemarin aku melakukannya dengan sedikit kasar" - lanjutnya sambil menyeringai
"Sedikit ya~" batin (Name) dengan kesal.
"Lalu?Kau ingin membantuku kekamar mandi? Dan melakukannya lagi disana? Oh tidak-tidak , tidak bisa lain kali saya ya jiro aku lelah, selangkangan ku juga masih sakit"-kata (Name)
Mikey yang mendengar itu pun mengerucut bibir nya lucu,
" Tapi kenapa, memangnya aku kan ingin, lagi"-jawab mikey masih ber cemberut ria."Tidak, tetap tidak" - kata (Name) kekeh.
"Tapi--" kata mikey terpotong dengan pernyataan (Name) yang membuatnya benar² bungkam
"Tidak, hari ini atau tidak akan pernah"
~skip sarapan
"Jiro kau sudah besar, makan itu yang benar jangan belepotan seperti ini"-tegur (Name) sambil membersihkan kan mulut mikey yang belepotan.
"Kita harus cepat berangkat nanti telat, emma dan hina pasti menungguku" - lanjut (Name).
"Baiklah, kenchin juga pasti akan menunggu"- kata mikey
" oh ya (Name), bagaimana nanti pulang sekolah kit--" belum melanjutkan kata²nya tapi sudah dipotong dengan perkataan (Name) yang membuat mikey kembali cemberut.
"Tidak" -kata (Name) yang sudah tau apa yang akan dikata kan kekasihnya itu.
Apatuuuuh🌚, ya si cebol kuning ganteng ini minta jatah lagi gess, emang bener² , oh ya jangan lupa mereka masih SMA ᕦ🙂ᕤ .
~disekolah
★Name pov
"(NAAAAAMEEEEE) " - panggil seseornag kepada ku, saat aku menoleh, oh ternyata itu emma dan hinata, aku pun langsung membalasnya dengan lambaian tangan.
"(Name) aku akan duluan ke kenchin ya, kalo butuh sesuatu hubungi, atau hampiri aku ok"-kata jiro sambil memberikan kecupan dibibir ku.
" kalian aku akan duluan menyusul kenchin aku titip (Name), ok... Bye bye"lanjut jiro kepada emma dan hina lalu berjalan pergi.
"(Name) ke kantin yuk, katanya ada resep baru looh" - kata hinata dengan senyuman lebarnya, disusul dengan anggukan antusias dari emma.
"Benar, katanya bakal ada resep milkshake ada boba juga, trus ada taiyaki isi eskrim cookies and crime looh, oh dan jangan lupa ada dorayaki dalemnya isi green tea loh". Lanjut emma senyum dan sambil merangkul bahu ku dengan antusias.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sano Manjiro (Mikey) x reader
Fiksi Remaja𝘮𝘶𝘵𝘶𝘳𝘦 𝘤𝘰𝘯𝘵𝘦𝘯𝘵 ⚠️Warning⚠️ - Cerita ini berisi 18+/21+ - Lemon - bahasa kurang baku - masih pemula - Dilarang mengcopy cerita ini - karakter (Name) real dari @gataumlspenblitruk - Tokyo revenger cuma punya Ken Wakui - halu Bagi yang ba...