Hai ges mon maap klo lma yuy.... Ada yang nungguin gak sih,bomad lah inti nya watashi lagi gada kerjwaan, ulangan (?) jan ditanya deh ya watashi pusing bwet.
Yaudah lah jan banyak bicit langsung ajah ke ceritanya...
So?...Cekidot~ᕦ😉ᕤ
~~~~~~
Mikey dan para petinggi akan langsung menuju ke lokasi,dan berkumpul di salah satu kuil yang ada diAsakusa, yaitu kuil Senso-ji.(Btw aku ambil inpo soal daerah ini dari gugel... "sibukliburan.id" kta nya ini itu salah satu daerah terkenal ditokyo Jepang ya)
Mikey dan para petinggi lainnya akan menetap disana dan menunggu mitsuya dan Hakkai membawa para bawahan dari berbagai divisi.
~Sesampainya dibelakang kuil
Mereka berkumpul diparkiran belakang kuil yang memang sangat sepi disana,dan menunggu mitsuya dan Hakkai membawa semua anggota touman.
*Bruumm~
"Ohoo~ mereka datang juga" Saut baji
Setelah itu mereka pun berbaris menghadap sang ketua yang berdiri gagah dengan wajah yang sulit diartikan.
"MINNA~ AKU INGIN KITA MENYERANG GANG SINDAKU"
hah yang benar saja sindaku termasuk gang besar
Hah gang itu juga berkerja sama dengan valhala
Jangan bercanda
Yang benar saja
Dah lah
Gang itu bahkan menyebar dimana² dan tidak ada yang tau siapa² saja anggota nya yang kata nya ada ditingkat profesional dalam menyamar.
Kudengar mereka kuat kuat
*gitu lah bisik para anggota touman yang kaget mendengar pernyataan mutlak sang pemimpin.
Setelah itu draken pun datang membawa si 'Manusia1' menarik lalu mendorongnya kasar.
"Dia adalah salah satu anggota dari gang sindaku,dia yang akan mengantarkan kita ke markas, dan sebelum itu tujuan kita adalah mengambil kembali (Name), jika kalian ingin mati sekarang silahkan protes"
*semua yang mendengar itu pun langsung terdiam dan pasrah menerima printah mutlak sang pemimpin.
Disisi (Name) ~
Brumm~
"Kita sudah sampai sayang" kata kou senang
"Aahnn... Mhh yadah"
"Shh... Kau benar benar merangsang ku (Name)" kta kou yang tadi nya ingin melepas ikatan mu berhenti dan beralih meremas gundukan besar dibawah sana ketika mendengar desahanmu lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sano Manjiro (Mikey) x reader
Teen Fiction𝘮𝘶𝘵𝘶𝘳𝘦 𝘤𝘰𝘯𝘵𝘦𝘯𝘵 ⚠️Warning⚠️ - Cerita ini berisi 18+/21+ - Lemon - bahasa kurang baku - masih pemula - Dilarang mengcopy cerita ini - karakter (Name) real dari @gataumlspenblitruk - Tokyo revenger cuma punya Ken Wakui - halu Bagi yang ba...