Seperti yang Author bilang dichap sebelumnya disini bakal ada lemon nya,jadi dosa tanggung ndiri loh ya wkwkw,
Eh BTW happy new year ya, blom telat kan? Blom lah masih bisa lah ksh Slamet masih tanggal 1 ini.
~~
⚠️WARNING⚠️18/21+
gtw mungkin ni lemon bakal berat jadi yg jijay jan baca.
----++----++----++----++----
Setelah mereka selesai makan pun akhir nya mereka pisah karna berbeda kelas,
Kelas Xl : Mikey,Draken, Takemichi
(Btw anggep aj si hanamichi seumuran ama mreka bedua biar keliatan udeh gede (ㆁᴗㆁ✿))
Kelas X : (Name), Emma, Hinata
~dikelas 'X'~
"(Name), Hina gimana istirahat kita makan bareng lagi tapi di Rooftop, gimana? " - tawar emma
"Boleh aja si sekalian kita ngobrol² disana" - jawab Hinata
"Aku sih ikut² aja" - jawab (Name) berserah diri.
~Skip setelah 2 jam pelajaran
Koi ga umareru kimi no naka de~
.g candaTing nong ning nong. (Surat bel gimna lah anjay ㄒoㄒ)
(Suara bel berkumandang)
"Ok anak² sekian untuk pelajaran hari ini,jangan lupa materi tadi di el ajari ya, ok kalian boleh istirahat, terimakasih" - Setelah sensei berbicara dan keluar dari kelas para murid yang didalam kelas beberapa pun keluar berhamburan beberapa juga masih didalam kelas.
"Kita beli makanan dulu dikantin nanti kita makannya di Rooftop" - kata emma, yang lain hanya mengangguk setuju.
~skip rooftoop
(Anggep aja rooftop nya kayak gitu ya)
Mereka pun memilih duduk dipojok, dan duduk menikmati makanan sambil terkadang berbicara mengobrol sesuatu dari a-z mereka bahas.
Tak lama kemudian, tiba² segerombolan jamet datang menghampiri mereka bertiga.
(gak banyak cuma 10 orang doang kok (͡ ͡° ͜ ʖ ͡ ͡°) )
"Hai cantik lagi pada ngapain nih, boleh gabung gak?" - kata jamet (1)
"Hah gak, gak boleh ganggu aja udah sana" - kata emma ketus
(Kok gw kek nostalgia kek apa si bahasanya kek pernah denger tapi gk inget dengernya dimana dah)
"Iya nih, ngapain si ganggu tau gak" - lanjut Hinata ikut serta.
Nyari (Name)? Dia mah diem bae, gk peduli dah, dia ngeliatin doang males ngomong sambil nikmatin dorayaki yang dia beli tadi, dengan muka watados nya.
"Ih cantik² galak banget kan kita pengen ikutan duduk aja sama kalian, mau ikut ngobrol juga" - bales jamet (2)
"Iya nih,lagian temen kalian yang cantik satunya, yang itu juga keliatan ga pa pa tuh santai aja sambil makan" - kata jamet (3), sambil nunjuk ke arah (Name) yang masih ngunyah dorayakinya,
Emma dan Hinata pun melirik ke arah yang jamet (3) itu tunjuk, terlihat pipinya mengembung lucu sambil memerhatikan mereka bingung sambil mengedip² mata nya lucu membuat para jamet² disana nge blus dan beberapa ada yang mimisan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sano Manjiro (Mikey) x reader
Jugendliteratur𝘮𝘶𝘵𝘶𝘳𝘦 𝘤𝘰𝘯𝘵𝘦𝘯𝘵 ⚠️Warning⚠️ - Cerita ini berisi 18+/21+ - Lemon - bahasa kurang baku - masih pemula - Dilarang mengcopy cerita ini - karakter (Name) real dari @gataumlspenblitruk - Tokyo revenger cuma punya Ken Wakui - halu Bagi yang ba...