6.Six

32 6 0
                                    

"Selalu berdoa dan berusaha,jika gagal coba lagi,gagal adalah kunci kesuksesan diawal"

......

Ya,Tuhan kenapa rasanya sakit sekali"suara peluh gadis itu dengan hati yang telah tersayat oleh perkataan ibunya tadi,"sakit sekali ya tuhan,kenapa ibu semenjak ayah tidak ada sangat kasar sekali kepadaku,"Clara terduduk lemas di atas brankar dengan mata yang sudah menangis dan sayup itu.

Terkadang tuhan memberi luka untuk membuat diri kita kuat dan sabar menghadapi nya,karena dibalik luka itu akan ada kebahagiaan yang telah dipersiapkan oleh Tuhan untuk kita.

(⊙)

Pukul  19:00 kelima lelaki itu sepakat untuk tidak pulang dulu,setelah tadi mampir ke mushola RS ini untuk melaksanakan kewajiban sholat Maghrib, setelah melakukan kewajiban sholat Maghrib mereka berlima menuju arah kantin untuk mengisi perutnya yang kosong.

Selama perjalanan menuju kantin mereka berlima asik tertawa dan mengobrol,ada yang Melawak ada juga yang tertawa dan ada juga yang dingin.

"Bumi itu bulat kan?di huni oleh manusia juga,"jasper berbicara "kalo bumi yang ini di huni sama..."ucapan nya tergantung dengan senyuman menggoda bumi,bumi menatap jasper bingung seolah menanyakan 'Sama Apa?',"kalo bumi yang ada dihadapan kita ini di huni oleh setan dan jin contohnya Buto ijo,"jasper tertawa terbahak-bahak, teman-temannya juga sama dengan jasper kala mendengar tutur kata jasper langsung tertawa selama perjalanan ke kantin.

"Bangsat,mau gelut dimana kuy!"tantang bumi ia geram sangat dengan jasper, bisa-bisanya membuat dirinya bahan tawaan teman-temannya itu.

"Bum,sini deh deketan,"jasper menggandeng bahu bumi.

"Apasih"
Sewot bumi,ia masi sangat kesal dengan pasal tadi jasper.

"Nih cium deh,surga duniawi nih,"jasper segera membawa kepala bumi ke ketiak jasper yang basah,dan membekap bumi diketiak nya itu.

"Woy,woy!tolong ajg gue s-sesek,"dengan sekuat tenaga bumi melepaskan gandengan jasper,akhirnya terlepas dengan sekuat tenaga nya.

"Ajg Lo, sini jangan kabur bangsat,ketek Lo bau bangke sial!"
Jasper melarikan diri sebelum diamuk bumi,disusul bumi yang mengejar jasper ke arah kantin.

"Hahahhahahahahahhaah"tawaan tersebut berasal dari ke 3 cowok tersebut dikarenakan jasper yang sangat suka menjahili bumi apalagi bumi tadi mukanya terlihat memerah karena dibekap oleh jasper.

"Sa"panggil meraki,dan dibalas asa dengan alis yang mengangkat 1 'apa?' dan langsung dipahami oleh meraki.

"Gue ngerasa bersalah banget sama tadi cewe tu"karena tidak seharusnya ia membuka hp tanpa seizin orang yang punya.

"Gue biasa aja,"padahal asa juga sangat merasa bersalah,namun ia tutup dengan kedataran mukanya dan suaranya yang dingin.

"dia gak baik-baik aja,"timpal kala,ia tahu menurut nya kala diam-diam bisa membaca apa yang ada disekitarnya."dia selalu dijadikan korban amarah ibunya."final kala.

"Lo tau dari mana?"tanya asa.

"Bos goblok,dia kan cenayang yang tau segala macem,"memang sangat tidak bisa ditebak temannya yang 1 ini,kala benar-benar diam namun jika ia berbicara berarti itu hal yang
penting.

AKU CLARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang