19.Nineteen

21 4 0
                                    

"syukuri apa yang sudah kita punya,karena banyak orang yang menginginkan seperti kita"

...

Asa dan Clara telah sampai diparkiran sekolah mengundang banyak mata dan pertanyaan dari murid sekolah ini, 'ini ga salah liat?' mungkin seperti itu,pagi ini ia membawa gadis yang cantik dengan rambut yang di urai begitu saja membuat para siswi langsung mengomentari hal ini.

Sebagian siswi ada yang mengomentari hal ini dan adapun pujian dari siswi lain. Sorakan dari lantai atas membuat Clara terkejut,karena banyaknya orang-orang yang meneriaki asa,untuk asa ini sudah biasa.

'asa wi love me!' teriak dari lantai atas.

'asa Lo jahat kenapa bawa dia pagi hari iniiii!' teriak dari atas.

'asa Lo ganteng bangettttt'

'asa Lo milik gueeeee!'

'asaaaaa'

'hah?,asa pagi hari ini sama cewe? Gue ga salah liat?' batin Fani ketika melihat asa diparkiran bersama seorang gadis.

'clara?, bisa-bisanya Lo mau rebut asa dari gue,awas aja Lo dirumah!' kesal seseorang dibalik sebrang sana yang melihat asa dan Clara yang sedang bersama diparkiran.

'asa nanti balik barenggggg!' teriakan itu dari lantai atas yang terdengar untuk lantai bawah.

Begitulah kira-kira yang terdengar dari lantai atas ketika asa datang namun asa abaikan,kini mereka telah turun dari motor yang mereka tumpangi tadi.

"Thanks,lain kali ga perlu ngajak gue bareng ke sekolah" setelah mengucapkan itu hendak buru-buru pergi namun tangan nya dicekal oleh asa dan Clara pun berhenti dan menoleh kearah asa.

"Apa?" Tanya Clara.

"Kenapa Lo ga mau bareng gue lagi hm?" Tanya asa lembut.

Clara pun terheran-heran mukanya terlihat bingung 'ni anak tumben ngomongnya lembut' batin Clara.

"ya, emang kenapa kalo ga mau?" Katanya Clara.

"Harus mau,mulai hari ini Lo gue anter jemput pulang. ga ada penolakan" kata asa.

Clara pun mulai dibuat bingung oleh tutur katanya asa seolah-olah ia telah terjerumus kedalam sarangnya asa.

"Gue ga mau sa,gue gamau jadi pusat dan pembicaraan warga sekolah. cukup kemaren aja berita tentang gue dan Lo yang ga engga." Tegasnya Clara "gue disini anak beasiswa,bukan anak kaya Lo yang bisa masuk keluar seenaknya dengan biaya,tolong jangan buat gue tambah memperumit masalah kemarin" Clara pun mulai melenggang pergi dan melepaskan cekalan asa,asa pun terdiam seketika dan mencerna omongan Clara.

"Aneh,baru kali ini gue ditolak cewe buat anter jemput" gumam asa.

Sepanjang perjalanan Clara melewati lorong pertama membuat telinga serasa panas karena banyaknya siswi yang mengomentari hal ini karena ia berangkat bareng murid siswa yang terkenal disekolah ini.

'dih dia yang bareng sama asa? Ga pantes banget jelek gitu'

'cantik si tapi sayang miskin wkwk'

'dia gatel tuh makanya minta anterin asa ke sekolah,yakali asa yang ngajak. ga mungkin banget, tau sendiri kan asa anaknya cuek setengah mampus'.kata orang disebelah kiri.

AKU CLARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang