7.Seven

25 5 3
                                    

"Terkadang kita harus siap menerima sakit untuk siap menerima sebuah kebahagiaan"

....

kini sepakat untuk pulang kerumah dulu, karena ingin beristirahat dulu,besok mereka bisa kesini lagi untuk menjenguk gadis cantik itu.

Asa kini telah berada di kamarnya,ia kini sibuk dengan handphone nya,membalas chat dari teman-temannya dan membahas hal-hal garing.

Asa membuka room chat nya ia langsung membuka Grup bernama MOTORCYCLE GANG.

ᕙᕗMOTORCYCLE GANGᕙᕗ

BUMIL:woy woy gue mau pantun!!

JASPERI:Buah jagung buah serikaya
                  Jasper ganteng siapa yang
                   yang punya?

BUMIL:Buah jagung buah ceri
               Jasper jelek milik Mimi peri🤗

JASPERI:Bangsat,ribut yuk bumil,ring
                Apa lapangan?

BUMIL:Nama gue
               BUMI BRIAR BENTALA!

JASPERI:kalo menurut gue ya,Lo
                  Lebih bagus dipanggil bumil

BUMIL:terserah peri Mimi aja.

MERAKIT:woy woy! Ada yang kangen
                    Gue gak?

JASPERI:woah jelas dong babwang
                 Raki aku kangen loh😘

BUMIL:Gue? Kangen Lo? Ngimpi

MERAKIT:Buset,siapa juga yg mau
                    Dikangenin Lo

MERAKIT:najis per,gue bukan gay.

JASPERI:bujet bwang sinish amat,
                Makin jatuh cinta deh😍

MERAKIT:bacot.

BUMIL:mampus per bsk Lo g ad
             Yang bela Lo dihabisin raki🤣

JASPERI:ampun akang jasper masi
                Mau hidup,pengen ngerasain
                Nikah dulu🥺

MERAKIT:@Asap gue uda buat selesai
                    Kerjaan gue yaitu membuat
                    Jadwal nya.

ASAP: share.

MERAKIT:

KALANG:ok.

ASAP:bgs.

....
Asa kini telah mematikan hp nya,padahal masih banyak pesan yang belum ia baca,grup MOTORCYCLE GANG juga banyak pesan yang dispam oleh bumi dan jasper.

Asa menuju balkon nya,pukul jam 20:30 ia memandangi langit malam dengan bintang yang bertaburan diatas langit,merasakan hembusan angin malam yang menenangkan, menikmati indahnya malam.

Asa tiba-tiba teringat akan kejadian hal dimana ibu Clara kasar sekali berbicara terhadap anaknya,ia tidak tega namun ia masih ada urusan dengan gadis tersebut.

Asa telah berjalan meninggalkan balkon kamarnya menuju kasur king size nya itu,ia melemparkan badannya yang sedikit pada sakit karena tadi ada banyak hal yang penting jadi ia tidak bisa beristirahat dan berakibat kan badannya yang sakit,ia tertidur pulas dikasur dengan badan yang tengkurep.

(●)

Pagi ini asa bangun pagi bersarapan bersama kedua orang tuanya,jarang sekali momen ini dipakai oleh mereka karena kedua orang tuanya sama-sama saling sibuk,tapi tidak pernah melupakan kalo mereka memang mempunyai anak, disela-sela kesibukan pun mereka pasti selalu meluangkan waktu untuk anaknya yaitu asa.

AKU CLARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang