Update lagi guys
Jangan lupa vote ya
Aku mau lanjutin ceritanya siapa tau emang ada yg suka sama cerita yang aku buat ini..
..
Kini Asa memasuki kantin dengan tangan yang dimasukkan ke dalam kantong celananya,tentu pesona nya tidak bisa membuat siswi-siswi menolak akan memandangi asa,banyak sekali pasang mata tertuju padanya,lelaki sangat tampan mempunyai kulit putih alis tebal ketua geng,siapa coba yang gak mau punya kekasih kaya asa tentu tidak akan ada yang menolaknya.Asa menuju kemeja yang kosong disebelah kanan,mereka semua mengabaikan pujian untuk mereka kebanyakan pujian tersebut untuk asa dan kala.
"Woi bos mau makan apa,sekalian nih gue mau kewarung bakso" tanya jasper.
"Palingan lu ngutang lagi kan per?," Tanya bumi,"cih,Lo kan orang kaya per masa ngutang Mulu,bayar utang aja pasti bagi Lo sepele".
"Enak aja gitu ngutang,lagian yg bayar gue brisik Lo,gue mau ke sana gak ada yg mau mesen? Yaudah bye" jasper setelah berbicara panjang kali lebar langsung meninggalkan mereka untuk menuju warung kantin mang Ojo tukang bakso.
"Yaudah gue aja yg mesenin,kalian mau apa?" tanya bumi.
"Sama kaya Lo aja," Jawab asa,"gue batagor pedes ya 1 sama kala" kata meraki.
"Oke deh tunggu pesenannya gue mau kesana dulu soalnya ngantri banget" bumi segera menuju ke warung Siomay dan batagor.
Asa dan kedua temannya ini sedang berbincang-bincang membahas hal-hal random,namun tiba-tiba.
"Hai asa" ada seorang gadis memberanikan untuk menyamperi asa dan menyapa asa yang sedang duduk dimeja ini,Dia adalah wakil ketua OSIS disekolah ini,namanya alfani Delfina memiliki paras yang sangat cantik.
"Widih ada Fani ni" sapa bumi yang baru datang dengan 2 piring siomay dan 2 piring batagor dinampan yang bumi bawa.
"Waduh nweng Fani cantik bener hari ini,sini nweng makan bareng mas jasper" disusul jasper yang baru saja datang bisa-bisanya sudah menggoda Fani tidak heran jika jasper menggodai perempuan sana sini,terutama Fani,Fani sering sekali digodain jasper jika Fani mencari asa ke markas atau ke kelas.
"Eh,Fani nyariin asa ya kesini?" tanya meraki dan langsung dijawab anggukan oleh Fani.
Kala hanya berdiam tidak ingin menyapa,sudah kebiasaan nya kala memang begini,jadi teman-temannya juga sudah tidak heran melihat kala sedingin itu kepada cewe,kala sensitif jika sudah mendengar kata cewek karena ia memiliki trauma.
Setelah mereka sudah menyapa Fani sekarang giliran asa yang menjawab sapaan Fani.
"Kenapa fan?" jawab asa,ia memanggil alfani dengan sebutan Fani,karena asa dan Fani sejak kecil telah menjalin tali persahabatan jadi tak heran jika Fani menyapa asa,asa membalas nya dikarenakan asa memang memperlakukan Fani layaknya ratu.
"Gue laper Nih,sa" Fani sengaja menyamperi asa ia ingin sekali makan 1 meja lagi sama asa,sudah lama ia tidak makan bersama ke kantin bareng asa,kali ini ia memberanikan diri untuk menyamperi asa duluan.
"Nih makan berdua sama gue,tadi gue pesen siomay," ajak asa kepada Fani untuk makan berdua dengan 1piring, pasalnya jika Fani membeli makanan tidak cukup waktunya untuk mengantri dan makan karena waktu istirahat sudah sebentar lagi habis.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU CLARA
Ficção Adolescente"Kisah seorang gadis yang harus menerima pahitnya dalam hidup" Clara adalah seorang yang sederhana mungkin dia bisa dibilang perempuan yang sangat sederhana,ia memiliki prestasi yang cukup di banggakan disekolah,namun tidak dalam keluarga nya, Clara...