Chapter 4 : Kacau

22 10 14
                                    

Arkan sudah gila. Sudah dua hari terlewat, tapi bayangan payudara sekal milik gadis itu masih melekat. Dia bahkan tidak memutar video itu dan hanya melihatnya sekilas.

Ponsel milik cowok itu pun masih tersimpan di saku tasnya. Entah bagaimana keadaannya. Mungkin sudah mati karena kehabisan daya.

Mestinya dia hancurkan saja ponsel itu. Bukan malah dia bawa pulang. Dan kini ponsel itu seakan-akan melambai padanya untuk membukanya dan bermain dengan video itu.

Ahh! Sial!

Arkan menutup wajahnya dengan sebelah tangan. Mencoba memejamkan mata dan menghilangkan imajinasi kotornya. Tapi, dipikir-pikir dia memang sebrengsek itu ya. Melecehkan cewek buta dengan pikirannya sendiri. Nasib sial cewek buta itu mungkin memang sudah takdirnya. Di rekam secara diam-diam saat berganti pakaian yang tidak tahu siapa saja yang sudah menonton hasil rekaman itu. Belum lagi sepertinya cewek itu selalu mendapat bully.

Arkan bangkit dari baringnya. Mengambil ponselnya yang sedari tadi terus terusan bergetar. Dua panggil tak terjawab dari Nathan tiga puluh menit yang lalu.

Nathan : p

Nathan : p

Dion : q

Dion : r

Dion : s

Yudha : t

Dion : NAMA BENDA DEPANNYA T!

Dion : teplon

Yudha : tai

Dion : si goblok_-

Nathan : tytyd

Dion : si tolol-_

Dion : GAK ADA YANG BENER LO BEDUA AH!

Nathan : salah gue dimana yoooonn

Dion : bacod

Nathan : eh woii

Dion : paan?

Nathan : fable kuy, gabut gue

Dion : kebiasaan lo mah, dadakan mulu kek tahu bulet

Nathan : mau ga?

Dion : ya ayo. Gaskeun!

Nathan : Yud, woi diem2 bae lu. Ikut kagak?

Yudha : ikutlah masa iya kagak

Nathan : @Arkan woi! Mana tu mahluk?

Dion : molor kali

Nathan : paan baru jam 9

Yudha : telpon

Nathan : gak diangkat bangke

Dion : udahlah nanti juga tu anak nyusul

Yudha : ini gak ada yg mau jemput gue gitu?

BerandalanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang