꧁Happy Reading꧂
.
.
"Mark ayo akhiri semua ini"
hening....
"Apa maksud mu?" Mark bersuara setelah beberapa menit hanya diam dan saling menatap satu sama lain.
"kita akhiri ini mark, aku tidak bisa lagi melakukannya. Jeno___ aku akan sangat menyakitinya jika dia tau tentang kita begitupun dengan istrimu, Mark___"
"hentikan!" Mark memotong perkataan haechan. Mark menghela nafasnya pelan, memejamkan matanya sesaat.
"haechan ... bukankah kau mencintaiku?" Tanya mark menatap tepat di mata haechan.
"Mark, aku tidak bisa lagi membohongi jeno. Kumohon" Mark meletakan garpu dan pisau yang tadi dia gunakan untuk makan.
"tapi aku tidak mau" Tolak mark terdengar begitu tegas.
"Mark___"
"Kita sudah sejauh ini haechan, dan tiba-tiba kau meminta untuk mengakhiri semuanya? aku tidak mau!, aku menolaknya! Aku tidak mau mengakhiri ini, lagi pula jika ini tentang jungwoo aku tidak perduli karna aku tidak mencintainya, aku hanya mencintaimu, kau dengar itu?!" Mark mencoba untuk tenang dan tidak emosi karna dia sedang berada di tempat umum, dia tidak mau menjadi nontonan.
"bukan itu mark, aku__ aku hanya merasa bahwa. Semuanya salah, kita sudah benar-benar salah mark dan aku tidak mau meneruskan ini. Aku takut jika rasa bersalah itu semakin menyelimuti ku, aku tidak bisa mark. Tolong mengertilah" Hechan beranjak dari duduknya dan pergi begitu saja,Mark memejamkan matanya menahan emosi yang kian membara.
Mark mengusap pangkal hidungnya, dia dan haechan sudah begitu jauh dan tiba-tiba saja haechan ingin mengakhirinya? Ini bukanlah yang di inginkan oleh mark. Oke, mark sadar ini sangat salah tapi dia juga tidak bisa melakukan apapun di saat hatinya hanya menginginkan haechan, tidak yang lain. Mungkin mark tidak masalah jika jungwoo sakit hati atau marah, tapi haechan berbeda. dia merasa bersalah kepada jeno, dia mengakhiri semua ini karna tidak ingin menyakiti dan mengecewakan kepercayaan jeno. Mark mengerti perasaan haechan, tapi bukankah ini bisa di bicarakan baik-baik? Maksud mark tidak dengan cara mengakhiri hubungannya seperti ini. Mark sudah terlanjur jatuh ke dalam pesona haechan. Pemuda manis itu dengan mudahnya menarik perhatian mark dan membuat perasaan mark tak karuan saat haechan jauh darinya, mark jatuh cinta kepada haechan. Dia tidak akan masalah jika mereka bermain petak umpet seperti ini, asalkan dia bisa terus bersama haechan.
Dan bagaimana pun caranya mark akan membuat haechan kembali pada pelukannya,bagaimana pun dia harus bisa membuat haechan kembali.Harus!
꧁𖣔꧂
Jeno baru saja selesai memeriksa salah satu pasien dan saat masuk ke ruangannya dia terkejut melihat haechan yang sedang duduk di sofa, tidak biasanya haechan kemari.
"haechan,kenapa? Tumben kesini" ujar jeno menghampiri haechan yang sedang duduk di sofa.
"ingin saja" ucap haechan mendekat ke arah jeno lalu memeluk tubuh pria yang lebih besar darinya, meski haechan laki-laki tapi tetap saja berbeda, kalian tentu mengerti.
KAMU SEDANG MEMBACA
꧁hello secretary lee꧂
FanfictionBercerita tentang mark dan haechan yang terjerat dalam kisah cinta terlarang, haechan yang sudah menikah dengan seorang dokter bernama lee jeno. namun malah terjerat cinta bersama bosnya Mark jung yang sudah memiliki istri-Kim jungwoo. keduanya mela...