꧁Happy Reading꧂
...
Menjadi sepasang kekasih dan menikah tidaklah semudah itu. terkadang pasti akan ada pertengkaran di antara mereka, namun selalu ada yang mengalah demi kebaikan. Hubungan jeno dan haechan tidaklah semulus yang kalian fikirkan. Pasti ada saja pertengkaran yang terjadi di antara mereka. Namun terkadang haechan akan mengalah ataupun jeno. Mereka memang sama-sama egois. namun, juga bisa menyelesaikan masalahnya dengan sangat mudah.
Jeno mengenal haechan cukup lama, sejak kuliah. Jeno ingat betul pertemuan tak sengaja mereka di koridor. Saat haechan yang sedang membawa begitu banyak barang dan tak sengaja menabraknya. Jeno jatuh cinta saat itu Kepada haechan. Waktu itu haechan begitu manis,sangat manis. Masih ingat di benaknya, haechan memakai sebuah sweater warna kuning dengan rambut madu yang begitu lucu nan menggemaskan. Jeno sudah jatuh hati pada sosok yang pertama kali dia temui itu.
Tak pernah sekali pun Jeno bertindak untuk menyakiti Haechan seberapa salah pun dia. Jeno yang ada di pihak atas itu menjunjung tinggi orang di pihak bawahnya, haechan itu adalah istrinya maka dia juga adalah ratunya bagi jeno. Dan bukankah raja selalu ada untuk ratu. Maka dari itu jeno selalu mencoba untuk melakukan yang membuat ratunya bahagia.
kedua orang tua haechan telah meninggal, itu sebabnya haechan begitu di sayang oleh kedua orang tuanya. Mereka sudah menganggap haechan anak mereka sendiri dan tentunya itu membuat jeno turut senang.
Namun......
"jeno" lamunan jeno buyar ketika sebuah suara memanggil namanya. Sontak jeno menonggak dan mendapati haechan yang berdiri di hadapannya.
"Kau memanggilku?" Tanya haechan dan di balas anggukan jeno.
"duduklah" haechan hanya menurut saja, tadi sebelum mandi jeno mengatakan dia ingin bicara dengan haechan di meja makan.
"ada apa?" Nampak jeno terdiam dengan pandangan yang menunduk menatap meja.
"haechan, berapa lama kita bersama?" Tanya jeno yang kini mulai menatap haechan.
"kita mengenal sejak kuliah, dan menikah setelah berpacaran dua tahun." Haechan menjawab dengan menatap jeno, entahlah haechan merasa jeno tak seperti biasanya.
"Pernikahan kita sudah hampir satu tahun, benarkan?" Haechan kini mengangguk saat jeno bertanya.
"kau kenapa jeno___"
"shuttt ___ Haechan, aku sedang bertanya dan kau hanya tinggal menjawab Ya atau Tidak " dan kini perasaan haechan mulai tidak enak, apalagi dengan aura yang jeno berikan. Sangat menekan dan tak bisa di artikan lagi.
"kita bersama cukup lama, tapi aku rasa aku belum pernah menanyakan ini sebelumnya___ haechan apa kau mencintai ku?" Haechan nampak terdiam sejenak.
"Yah, aku mencintai mu jeno tentu saja. Kau suamiku" jeno mengangguk pelan.
"aku percaya kepadamu, sangat percaya malah. Tapi ___ Mark Jung"
deg!
Tubuh haechan seketika menegang saat mendengar nama mark, apa ini? Apakah jeno tahu? Apakah jeno sudah mengetahuinya.
"jeno___"
"berapa bulan?" Jeno memotong perkataan haechan membuat pemuda manis itu semakin bergetar.
"aku___ jeno aku____"
KAMU SEDANG MEMBACA
꧁hello secretary lee꧂
FanfictionBercerita tentang mark dan haechan yang terjerat dalam kisah cinta terlarang, haechan yang sudah menikah dengan seorang dokter bernama lee jeno. namun malah terjerat cinta bersama bosnya Mark jung yang sudah memiliki istri-Kim jungwoo. keduanya mela...