Pesta ulang tahun jungwoo

2.7K 211 11
                                    





꧁Happy Reading꧂

.

.

.

haechan dan mark sudah kembali dari New York, seminggu berada di New york membuat pertahanan haechan hancur. Dia ternyata sudah terlanjur jatuh hati kepada mark. Dan haechan memilih untuk meneruskan hubungannya ini. Meski sebenarnya dia takut, dia takut nanti jeno tahu tentang ini. Haechan yakin bahwa jeno akan sangat kecewa kepadanya,benar-benar kecewa. Tapi haechan juga tidak bisa menutupi perasaanya ini, dia mencintai mark. Tapi dia juga mencintai jeno. Haechan memang serakah, dia sadar.

tapi haechan juga tak bisa melakukan apapun, dia hanya menunggu waktu dimana semuanya terjadi. Di saat Jeno mengetahui semuanya, haechan sudah siap jika nantinya dia akan di talak oleh jeno. Meski itu cukup sakit.

haechan melepaskan genggamannya kepada mark saat dia melihat Jeno yang terlihat sedang memainkan ponselnya dengan bunga matahari di tangannya,Bagaimana jeno bisa disini? Pria itu terlihat menonggak dan tersenyum ke arah haechan sambil melambaikan tangannya.

"kenapa suami mu ada disini?" Ujar mark dengan tenang, meski sejujurnya dia tidak suka dengan itu.

"entahlah aku juga tidak tau__Jeno!" Seru haechan berlari pelan menuju jeno dan memeluk pria itu, mark hanya memutar bola matanya malas.

"kenapa kau bisa disini?" Tanya haechan dengan tangannya yang di genggam erat oleh jeno.

"tentu saja menjemput mu, kau bilang hanya satu minggu jadi aku fikir kau akan pulang minggu ini dan itu benar__Untukmu" haechan menerima bunga matahari yang di berikan oleh jeno kepadanya.

"oh, apa kabar tuan mark" jeno tersenyum ramah ke arah mark dan di balas senyuman tipis mark.

"aku tidak tau anda akan menjemput istri anda" ujar mark melirik ke arah haechan sekilas.

jeno merangkul pinggang haechan posesif, "untuk istri saya, apapun itu pasti akan saya lakukan. Iyakan?" Jeno menatap haechan membuat pemuda itu tersentak karna sedari tadi dia hanya diam menatap mark yang terlihat tidak suka.

"i-iya"

Mark menatap haechan sekilas,"Oh, saya mengundang kalian untuk datang ke pesta ulang tahun istriku besok malam. Saya harap kalian datang"

"tentu saja, kita akan datang" balas jeno dengan begitu ramah tanpa menyadari aura gelap dari pria di depannya itu.

"kalau begitu, boleh saya membawa pulang istri saya? Sudah tidak ada pekerjaan lagi kan?"

"tidak boleh dia milikku" gumam mark dengan mata yang terlepas dari tangan jeno yang merangkul haechan.

"maaf? Anda bicara apa?" Mark tersadar dari lamunanya.

"ah, maaf. Tentu saja kalian boleh pergi, Haechan terimakasih karna sudah membantu ku selama satu minggu di Amerika" Ucap mark meraih tangan haechan untuk di jabat dan tanpa ragu haechan membalas jabatan itu.

"tentu saja tuan jung,saya senang bisa membantu anda. Terimakasih kembali" Mark menaikkan sebalah alisnya dan tersenyum penuh arti. Tentunya mereka berdua mengatakan membantu dalam artian lain, hanya mereka yang tau.

꧁hello secretary lee꧂Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang